Oppo K3 Meluncur 23 Mei, Lihat Bocoran Spesifikasi dan Harganya

Oppo sedang menyiapkan ponsel baru di lini K series, yakni Oppo K3. Jelang peluncurannya pada 23 Mei mendatang

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Oppo sedang menyiapkan ponsel baru di lini K series, yakni Oppo K3. Jelang peluncurannya pada 23 Mei mendatang, Oppo merilis poster yang mengungkap spesifikasi kunci dari ponsel ini.

Dari poster yang beredar, Oppo K3 akan ditenagai chipset Snapdragon 710. Gambar dalam poster juga mengungkap kamera selfie pop-up yang tersemat di ponsel. Di bagian belakang, tampak modul kamera ganda yang berjajar vertikal.

Tidak ada pemindai sidik jari di bagian punggung. Kemungkinan, fitur tersebut ditanamkan di bagian layar. Sebelumnya, beberapa bocoran spesifikasi Oppo K3 sudah beredar di ranah maya. Kabarnya, salah satu varian Oppo K3 akan dibekali RAM 8 GB dan media internal 128 GB.

Baca: OPPO F11 Special Online Edition Habis Terjual Dalam Waktu 11 Menit

Layarnya akan berbentang 6,5 inci panel AMOLED dengan resolusi 2340 x 1080. Kamera selfie pop-up akan beresolusi 16 megapiksel, sementara kamera ganda di belakang masing-masing beresolusi 16 megapiksel dan 2 megapiksel.

Dilansir KompasTekno dari Gizmo China, Sabtu (18/5/2019), Oppo K3 akan tersedia dalam tiga pilihan warna yakni Nebula Purple, putih, dan hitam. Ponsel ini dibekali baterai 3.700 mAh didukung pengisian daya cepat 20W dan colokan USB-C.

Selain itu, kemungkinan akan ada tiga model memori yang tersedia yakni RAM 6GB/64 GB, 6GB/128GB, dan 8GB/128GB. Jika beberapa prediksi spesifikasi di atas benar, Oppo K3 akan mirip dengan Realme X.

Namun kemungkinan, banderol harganya bisa lebih mahal dari Realme X yang dijual dengan harga paling murah 1.499 yuan (Rp 3,1 jutaan).

Editor: Haryanto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved