OPPO Beri Kesempatan Dapatkan Reno Lebih Awal, Berencana Gandeng Situs e-dagang

OPPO berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa orang terpilih untuk mendapatkan Reno lebih awal

OPPO Beri Kesempatan Dapatkan Reno Lebih Awal, Berencana Gandeng Situs e-dagang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
OPPO Reno 

OPPO Beri Kesempatan Dapatkan Reno Lebih Awal, Berencana Gandeng Situs e-dagang

JAKARTA - OPPO berencana untuk memberikan kesempatan kepada beberapa orang terpilih untuk mendapatkan Reno lebih awal, sebelum nantinya perangkat ini diperkenalkan secara resmi di Indonesia.

"Kami memiliki rencana untuk memberikan kesempatan terbatas kepada beberapa orang konsumen terpilih untuk memiliki perangkat OPPO Reno lebih awal, tingginya minat konsumen terhadap perangkat ini menjadi dasar pertimbangan kami. Sebagian besar konsumen setia OPPO sudah mulai aktif menanyakan keberadaan perangkat ini melalui media sosial kami,”ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia melalui press release yang disampaikan kepada Tribunpontianak.co.id.

Nantinya aktifitas ini akan bersifat daring dan OPPO sendiri berencana untuk menggandeng salah satu situs e-dagang terbesar di Indonesia. Saat ini OPPO sedang mempersiapkan mekanisme bagi konsumen terpilih untuk dapat memiliki perangkat ini dalam waktu dekat, mengingat salah satu tujuan OPPO melakukan event ini untuk memberikan kesempatan terbaik untuk mencoba keunggulan perangkat OPPO Reno terutama sisil kamera pada momen hari raya.

Baca: Dosen Faperta Gelar Pelatihan Farm Record dan Evaluasi Kinerja Usahatani di Desa Rasau Jaya

Baca: Hasil Liga Spanyol : Laga Akhir Musim, Real Madrid Kalah dari Real Betis di Santiago Bernabeu

Baca: Terkait Pencegahan Monkeypox, Jones: Puskesmas Wajib Laporan ke Diskes Setiap Pekan

OPPO Reno hadir membawa keunggulan kamera utama 48 Megapixel yang dapat menangkap gambar lebih detail, tajam dan kaya warna. Keuntungan yang dibawa dari sensor dengan megapixel besar ini dapat menghasilkan gambar dengan ukuran besar apabila dilakukan proses pencetakan. OPPO 

Reno juga memiliki kamera kedua sebagai depth sensor yang berfungsi untuk menciptakan efek bokeh sehingga dapat mengisolasi antara objek dengan background. Untuk kamera swafoto, perangkat ini membawa pivot rising camera yang memiliki tampilan seperti sirip hiu apabila diaktifkan. Selain membawa sensor 16 Megapixel pada bagian depan, pada modul pivot rising camera ini terdapat juga soft light yang membantu untuk memberikan cahaya tambahan saat swafoto dalam kondisi kurang cahaya.

Reno sendiri telah terdaftar pada situs P3DN Kementrian Perindustrian dengan kode CPH 1917. Perangkat OPPO Reno sudah mendapat nilai TKDN sebesar 35.05%. Selain itu perangkat ini juga telah tercatat pada situs Ditjen SDDPI Kementrian Pos dan Telekomunikasi dengan nomor 61444/SDPPI/2019. Dengan tercatatnya perangkat pada kedua kementrian tersebut menandakan bahwa OPPO Reno sudah dapat diperdagangkan secara resmi di Indonesia.

Penulis: Maskartini
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved