Nasdem Raih Unsur Pimpinan DPRD Kalbar, DPW Kalbar Belum Tentukan Nama

Dari delapan kursi yang di dapatkan oleh Partai Nasdem di DPRD Kalbar lima di antaranya merupakan caleg baru dan tiga di antaranya merupakan caleg

Nasdem Raih Unsur Pimpinan DPRD Kalbar, DPW Kalbar Belum Tentukan Nama
TRIBUNFILE/ISTIMEWA
Anggota DPR RI, Sy Abdullah Alqadrie 

Nasdem Raih Unsur Pimpinan DPRD Kalbar, DPW Kalbar Belum Tentukan Nama

PONTIANAK - Partai Nasdem Kalbar berhasil meraih delapan kursi DPRD Provinsi Kalbar dengan total perolehan suara 235.778 serta berhak menduduki unsur pimpinan di DPRD Kalbar periode 2019-2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Nasdem Kalbar Sy Abdullah Alkadrie menuturkan pihaknya masih belum menentukan siapa nantinya delapan caleg terpilih DPRD Kalbar partai nasdem yang akan terpilih sebagai wakil ketua DPRD Kalbar dari partai Nasdem.

"Nantilah kita akan lihat dulu lah siapa nantinya yang akan terpilih sebagai wakil ketua DPRD dari partai nasdem," ujarnya.

Dari delapan kursi yang di dapatkan oleh Partai Nasdem di DPRD Kalbar lima di antaranya merupakan caleg baru dan tiga di antaranya merupakan caleg incumben.

Baca: Hasil Rekapitulasi Nasional Dalam Negeri Pileg DPR RI 2019! Nasdem Unggul di Sulawesi Tengah

Baca: Pimpinan DPRD Pontianak NasDem Diusulkan ke DPP

Sy Abdullah menuturkan mekanisme penentuan wakil ketua DPRD dari partai nasdem akan ditentukan oleh DPP, di DPW hanya menyodorkan nama-nama ke DPP.

"Mekanismenya nanti DPP yang menentukan, kita hanya mengajukan saja beberapa orang dari caleg terpilih tersebut," ujarnya. (dan)

Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved