Ramadan

Momen Bahagia, HAIC Buka Bersama dengan Seluruh Anggota dan Keluarga di Sky Hotel G

Yang pasti dia menggunakan mobil Honda Accord apapun dan tahun berapa saja, tidak ada pembeda untuk tipe itu

Momen Bahagia, HAIC Buka Bersama dengan Seluruh Anggota dan Keluarga di Sky Hotel G
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Seluruh member HAIC chapter Pontianak lakukan foto bersama setelah berbuka puasa, Minggu (19/5/2019).  

Momen Bahagia, HAIC Buka Bersama dengan Seluruh Anggota dan Keluarga di Sky Hotel G

PONTIANAK- Menjalin silaturahmi antar anggota dari sebuah komunitas juga akan mendapatkan ganjaran pahala.

Pasalnya, silaturahmi akan erat kaitannya dengan menambah saudara di bumi jagad raya khatulistiwa.

Tidak hanya itu, saling merangkul adalah ciri dari eratnya kekompakan setiap komunitas.

Pada hari ini, tepatnya di Sky Hotel-G jalan Jendral Urip, sebuah komunitas mobil Honda Accord Indonesia Community (HAIC) hadir menyelenggarakan kegiatan berbuka bersama dengan para anggotanya.

Baca: Bebby Nailufa Berharap Dokter Johnson Bawa Kemajuan untuk RSUD Kota Pontianak

Diikuti seluruh anggota, tampak kebahagiaan serta canda tawa dari setiap keluarga hadir mewarnai suasana tersebut. Kegiatan ini dijalin guna mempererat hubungan tali silaturahmi serta saling menjaga kekompakan dari setiap anggota, dan tidak hanya itu termasuk juga para keluarga lainnya dari setiap anggota komunitas.

Kemeriahan suasana diwarnai dengan ramainya anak-anak yang selalu mengundang tawa. Mulai dari paling bayi hingga yang paling besar, mereka ikut hadir menikmati berbuka puasa dengan pemandangan yang keren.

Yuliansyah selaku Humas HAIC mengatakan, bahwa ia bersama seluruh rekan dan anggota komunitas ini sudah layaknya saudara sendiri. Saling tolong menolong serta membantu rekan komunitas adalah kewajiban bagi mereka.

"Di HAIC sendiri kami sudah layaknya saudara kandung, kami juga terbentuk dengan rasa persaudaraan dan solid yang tinggi, dan komunitas kami hadir untuk ikut menjaga ketertiban dan keamanan dari aturan berlalu lintas," sebutnya.

Yuliansyah juga mengatakan, pada kegiatan kali ini seluruh anggota yang ikut berkumpul bisa dikatakan lengkap, "biasanya saat kopdar kita kurang lengkap karena ada kesibukan masing-masing," paparnya.

Namun di hari ini, kegiatan mereka tergolong sukses karena hadirnya seluruh member HAIC tersebut. Keanggotaan HAIC sendiri sudah mencapai 30 orang. Mereka juga tidak membatasi siapa saja yang ingin bergabung dan menjadi bagian dari komunitas tersebut.

Baca: Buka Puasa Bersama, Ahmad Suroso : Bukber Pererat Silaturahmi

"Yang pasti dia menggunakan mobil Honda Accord apapun dan tahun berapa saja, tidak ada pembeda untuk tipe itu, agar kita juga semakin banyak menjalin persaudaraan," ujarnya.

HAIC sendiri sudah terbentuk dari tanggal 01/0/2011. Ketua HAIC, Rio dengan ulet dan sabar dalam meniti Komunitas tersebut hingga sampai sekarang ini.

Perjuangan panjang masih tetap akan mereka lakukan, seperti mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif dan saling berbagi pengetahuan tentang cara berkendaraan yang aman, juga kekompakan dan rasa persaudaraan. 

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved