Lintas Komunitas Sintang Dukung Paskas Dalam Program Kegiatan Sosial

Pasukan Amal Saleh (Paskas) Sintang bersama Lintas Komunitas Sintang (LKS) melaksanakan kegiatan Ifthor (Buka Puasa-Red) Akbar Bersama Sahabat Yatim

Lintas Komunitas Sintang Dukung Paskas Dalam Program Kegiatan Sosial
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepulangan para santri dan anak-anak yatim kembali ke pondok pesantren dan panti asuhan di antar dengan menggunakan kendaraan anggota Lintas Komunitas Sintang (LKS), Sabtu (18/5/2019) malam. 

Lintas Komunitas Sintang Dukung Paskas Dalam Program Kegiatan Sosial

SINTANG - Pasukan Amal Saleh (Paskas) Sintang bersama Lintas Komunitas Sintang (LKS) melaksanakan kegiatan Ifthor (Buka Puasa-Red) Akbar Bersama Sahabat Yatim dan Penghafal Alquran di Teras Coffe Sintang, Sabtu (18/5/2019) sore.

Ketua LKS Sintang, Ngatiran menjelaskan bahwa kegiatan Ifthor Akbar ini bukanlah kegiatan pertama dari Paskhas Sintang yang didukung, sebelumnya LKS juga telah membantu Paskhas dalam penyaluran logistik Infaq Beras.

"Kemarin kita membantu pendorongan logistik Infaq Beras dari Paskas ke pondok pesantren dan panti asuhan di kampung-kampung. Kebetulan anggota komunitas kita memang ada yang mobil double gardan," katanya.

Baca: Minggu Kedua Ramadhan, Paskas Sintang dan LKS Gelar Ifthor Bersama, Bagikan 2 Ribu Takjil

Baca: Jalin Silaturahmi PHRI Kalbar Lakukan Kegiatan Anjangsana

Baca: Hasil Kualifikasi MotoGP Prancis 2019: Pole di Le Mans, Marc Marquez Samai Torehan Valentino Rossi

Selanjutnya kata Ngatiran, pihaknya bersama Paskas Sintang kemudian berinisiasi membuat kegiatan Ifthor Akbar. Menurutnya ini juga merupakan keinginan dari anggota komunitas yang ingin mengadakan kegiatan sosial.

"Alhamdulillah anggota LKS yang ikut terlibat hari ini 28 orang dari 16 komunitas kendaraan roda empat. Mungkin ke depan kita lebih banyak lagi kerjasama dengan Paskhas untuk kegiatan-kegiatan sosial setiap bulannya," pungkasnya.

Usai kegiatan Ifthor Akbar, 28 kendaraan milik anggota Lintas Komunitas Sintang (LKS) kemudian membantu mengantar para santri pondok pesantren dan anak-anak panti asuhan pulang ke tempat masing-masing.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved