IMTEK Kabupaten Sambas Peringati Milad ke 19, Gelar Buka Bersama

ia berharap agar dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya bisa menjadi pemimpin jaga silaturahmi antar Intek dengan panti asuhan

IMTEK Kabupaten Sambas Peringati Milad ke 19, Gelar Buka Bersama
Istimewa
Foto bersama di kegiatan buka puasa bersama IMTEK 

IMTEK Kabupaten Sambas Peringati Milad ke 19, Gelar Buka Bersama

SAMBAS - Dalam rangka milad IMTEK ke-19, Pengurus Wilayah Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) mengadakan kegiatan Buka Bersama dengan anak Panti Asuhan Nurul Hamid, yang diterletak di Jl Pembangunan, Desa Lubuk Dagang, Sambas, Jumat (17/5/2019).

Dalam kesempatan itu, turut hadir  Pengurus Besar IMTEK dan juga alumni Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) serta ketua FKPAI Kabupaten Sambas

Disambutnya, Ketua pengurus wilayah Ikatan Mahasiswa Kecamatan Teluk Keramat (IMTEK) Kabupaten Sambas, Ario menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pengurus pantai asuhan Nurul Hamid yang telah memberikan fasilitas sehingga bisa diterima dan dapat berbagi dengan anak-anak panti.

Baca: Open Bidding Sekda, Ini Harapan Ketua HMI Cabang Sambas

Baca: Polres Sambas Sidik Kasus Pencurian dengan Cara Pecahkan Kaca Mobil

"Kami dari pengurus Wilayah IMTEK Kabupaten Sambas mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya terhadap fasilitas yang di sediakan oleh pengurus panti asuhan Nurul Hamid dalam kegiatan buka bersama dalam rangka Milad IMTEK ke 19," ungkapnya.

Dengan demikian, ia berharap agar dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya bisa menjadi pemimpin jaga silaturahmi antar Intek dengan panti asuhan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara mahasiswa Teluk Keramat dengan anak panti serta stakeholder yang bersangkutan," tutupnya.  

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved