Ramadan

Buka Puasa Bersama, Ahmad Suroso : Bukber Pererat Silaturahmi

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung pada kegiatan ini,

Buka Puasa Bersama, Ahmad Suroso : Bukber Pererat Silaturahmi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ZULKIFLI
Pemred Tribun Pontianak saat menyerahkan bingkisan kepada santri dalam acara buka puasa bersama di Kantor Tribun Pontianak Minggu (19/5/2019) 

Buka Puasa Bersama, Ahmad Suroso : Bukber Pererat Silaturahmi

PONTIANAK - Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak Ahmad Suroso mengatakan momentum buka puasa bersama ini menjadi agenda rutin dari Tribun Pontianak untuk merekatkan silatruahmi bersama segenap elemen Tribun Pontianak mulai dari pengasong loper dan agen.

"Ini adalah salah satu bentuk dari kami menjalin hubungan lebih dekat dengan manajemen karyawan, agen loper dan pengasong sebagai ujung tombak peredaran koran Tribun Pontianak," ujarnya

Ahmad Suroso menyampaikan bahwa pada era saat ini patut disyukuri Tribun Pontianak, tetap bisa bertahan baik edisi cetak maupun online ditengah era digital.

Baca: Dinas Kesehatan Dukung Pembangunan RSI Aisyiyah Kota Singkawang

" Alhamdulillah Tribun Pontianak masih tetap eksis ditengah gempuran media online, Tribun Pontianak masih tumbuh baik online maupun cetaknya. Maka patut disyukuri karena bagian upaya kita untuk bisa mencerdaskan masyarakat Kalbar dan juga lahan nafkah kita,"ujarnya

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah mendukung pada kegiatan ini, meski dilaksanakan setahun sekali sangat berarti untuk bersilaturahmi.

" Mungkin selama ini hanya lewat WA, medsos hari ini bisa bertemu disini, " ujarnya

Pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf apabila dalam pelaksanaan buka bersama kali ini masih terdapat banyak kekurangan. Kondisi hujan juga memaksa peserta yang sebelumnya di arahkan diluar ruangan terpaksa dipindah kedalam aula.

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved