Citizen Reporter

Alumni BPUN Kalbar Gelar Buka Bersama, Pererat Silaturahmi

Buka puasa bersama digelar untuk kesekian kalinya di Kedai Mutiara Jalan Panglima Aim, Pontianak Timur, Sabtu (18/4/2019)

Alumni BPUN Kalbar Gelar Buka Bersama, Pererat Silaturahmi
Istimewa
Foto Bersama di agenda buka puasa bersama Alumni BPUN Kalbar, beberapa waktu lalu 

Alumni BPUN Kalbar Gelar Buka Bersama, Pererat Silaturahmi

Citizen Reporter
Ulil Abshor

PONTIANAK - Ikatan Keluarga Alumni Bimbingan Belajar Pasca Ujian Nasional (IKA BPUN) Kalimatan Barat, menggelar  buka puasa bersama.

Buka puasa bersama digelar untuk kesekian kalinya di Kedai Mutiara Jalan Panglima Aim,  Pontianak Timur, Sabtu  (18/4/2019)

Apreasiasi semangat kepedulian terbentuk dan terjalin atas partisipasi respon positif alumni, yang pernah bersua bersama selama kurang lebih satu bulan di Pondok Pesantren Al-Mujtahid Jalan Parwasal Dalam Pontianak Utara, Siantan Hulu. 

Kini meski berbeda berbagai latar belakang kampus yang berbeda, jika dulu mewakili daerah masing masing seperti Kubu Raya, Kota Pontianak, Landak, Mempawah, Singkawang dan Sanggau. 

Baca: Tingkatkan Silaturahmi, Mualaf di Kapuas Hulu Gelar Buka Puasa Bersama

Baca: Pererat Silaturahmi, Jasaraharja Putera Ajak Mitra Kerja Buka Puasa Bersama di Golden Tulip

Lain halnya sekarang fokus dengan karir dan disiplin ilmu yang lebih tinggi, pasca sarjana lulusan dari Alumni BPUN kalbar angkatan tahun 2013. 

Furqon yang kini menjabat sekretaris umum cabang pergerakan mahasiswa islam  Kubu Raya, menjadi koordinator penanggung jawab adanya sukses dan berjalan dengan lancar. 

"Terima kasih yang sangat mendalam ia sampaikan kepada kawan kawan yang  bersedia hadir. Semoga selalu lancar aktifitas nya didalam kesibukannya masih meluangkan waktu untuk acara bpun kita," ujarnya

Khoirul anam selaku ketua pertama di BPUN menuturkan adanya momentum kegiatan buka puasa ini, sangatlah perlu dilestarikan dan tetap menjunjung tinggi solidaritas yang sudah kita lalui bersama. Semoga dari tahun ke tahun tetap mengingat bahwa kita pernah ada kan tetap selalu ada. 
lanjutnya

Penulis: Syahroni
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved