Tabrak Mati Pejalan Kaki, Sopir Tewas Diamuk Massa

Warga lalu mengejar mobil tersebut, tetapi mobil terus melaju dengan kecepatan tinggi

Tabrak Mati Pejalan Kaki, Sopir Tewas Diamuk Massa
IST
Ilustrasi korban tabrakan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Sebuah mobil Avanza hitam di Jalan HM Jhoni, Medan, diamuk massa pada Jumat (17/5/2019) malam. Akibatnya, pengemudi mobil meninggal dunia setelah dua jam dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini mengatakan, dari keterangan yang dihimpun, peristiwa tersebut bermula dari kecelakaan beruntun yang terjadi pertama kali di arah Jalan Denai.

"Keterangan yang kami himpun, ada kecelakaan beruntun sampai dia menabrak pejalan kaki. Ditinggalkan, kemudian dikejar massa dan berhenti di Jalan HM Jhoni, tak jauh dari Jalan Gedung Arca. Di situlah ada amuk massa," katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (18/5/2019).

Mobil yang dikemudikan Taufik Hidayat (35), warga Jalan Jati II Teladan Timur, tersebut menabrak sepeda motor yang terparkir. Di tempat tersebut, Wendy Hidayat mengalami luka lecet.

Warga lalu mengejar mobil tersebut, tetapi mobil terus melaju dengan kecepatan tinggi. Saat di Jalan Bromo, tepatnya di perempatan lampu merah, mobil menabrak seorang perempuan yang tengah menyeberang.

Perempuan tersebut kemudian diketahui bernama Arni Samrah (57) yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Madani di Jalan AR Hakim. "Ibu Arni Samrah (57) mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia," kata Juliani.

Mobil akhirnya berhenti di Jalan HM Jhoni karena sudah dikepung massa sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil dirusak dan digulingkan, sedangkan pengemudi dihajar massa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tabrak Mati Warga, Sopir Mobil Dikejar dan Tewas Dihajar Massa", https://regional.kompas.com/read/2019/05/18/12190941/tabrak-mati-warga-sopir-mobil-dikejar-dan-tewas-dihajar-massa.

Editor: Arief
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved