Ria Norsan : Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Ladang Amal dengan Banyak Menanam Kebaikan

Bupati landak Karolin Margret Natasa berharap dengan adanya acara ini, selain untuk ajang silaturahmi satu sama lain

Ria Norsan : Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Ladang Amal dengan Banyak Menanam Kebaikan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Wagub Kalbar Ria Norsan saat Safari Ramadhan di Landak pada Kamis (16/5/2019). 

Ria Norsan : Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Ladang Amal dengan Banyak Menanam Kebaikan

LANDAK - Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan menghadiri Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke Kabupaten Landak yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati pada Kamis (16/5/2019) sore. 

Dalam sambutannya, Ria Norsan  menyambut baik acara ini selain untuk bersilaturahmi juga dapat dijadikan momen untuk menanam kebaikan dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada sang pencipta.

"Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan ampunan ini mari kita manfaatkan untuk menumbuhkan jiwa dan semangat beribadah, sebagai upaya meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT," ujar Norsan.

"Jadikan bulan Ramadhan sebagai  ladang amal dengan banyak menanam kebaikan, sehingga dapat menjadi Ramadhan terbaik dari Ramadhan-ramadhan sebelumnya," sambungnya.

Baca: Rangkaian Safari Ramadhan, Pemprov Kalbar Salurkan Sejumlah Bantuan di Landak

Baca: Peringati Hardiknas, Pemkab Landak Serahkan Hadiah Pemenang Lomba OSN

Norsan juga mengajak masyarakat di Kabupaten Landak menjadikan momentum Ramadhan sebagai media mengembangkan pendidikan dan menigkatkan akhlak.

"Mari kita jadikan bulan Ramadhan sebagai media pendidikan , pengembangan dan pembentukan akhlak serta sebagai wahana memperbanyak amalan," ujarnya.

Norsan mengapresiasi upaya Pemerintah Kabupaten Landak yang telah antusias menyelenggarakan dan mengikuti acara ini guna meningkatkan tali silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat.

"Dalam kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Pemda Landak dan masyarakat yang dengan tulus menerima kunjungan kami," ucap Norsan.

"Semoga dengan silaturahmi yang kita jalin ini, hubungan antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dengan Pemerintah Kabupaten Landak dan masyarakat dapat tetap terjaga dengan baik untuk kepentingan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved