Deputi Kogasma Pastikan Silaturahim di Bogor Bukan Pertemuan Calon Menteri

Komandan Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M Putra menerangkan jika silaturahmi Bogor itu pertemuan para pemimpin masa depan Indonesia

Deputi Kogasma Pastikan Silaturahim di Bogor Bukan Pertemuan Calon Menteri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIDHO PANJI PRADANA
Komandan Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M Putra 

Deputi Kogasma Pastikan Silaturahim di Bogor Bukan Pertemuan Calon Menteri

PONTIANAK - Komandan Kogasma Partai Demokrat, Herzaky M Putra menerangkan jika silaturahmi Bogor itu pertemuan para pemimpin masa depan Indonesia.

"Sosok-sosok yang hadir merupakan sebagian dari tokoh-tokoh potensial yang pantas berkontestasi dan mewarnai ruang politik nasional kita di tahun 2024 nanti. Mereka dianggap memiliki kapabilitas dan kapasitas sebagai pemimpin bangsa ini ke depannya," katanya.

Namun dikatakannya, silaturahmi Bogor bukan pertemuan calon menteri 2019-2024.

"Kalau memang nantinya kebetulan di antara mereka ada yang terpilih menjadi menteri di pemerintahan baru, itu karena mereka memang dianggap pantas. Dan, itu tentunya sebagai salah satu kawah candradimuka bagi mereka dalam menuju kontestasi 2024," tuturnya.

Baca: Rasa Kepedulian dengan Toleransi Selebgram Pontianak Bentuk Komunitas RB Team

Baca: Pemda Sambas Siapkan Open Bidding Untuk Seleksi Sekda

Baca: Tim ITK Mabes Polri Berikan Penilai Kinerja Polres Kapuas Hulu

Selain itu, menurutnya, Pertemuan di Bogor memberikan pesan yang sangat kuat juga kalau Prabowo dan Jokowi di 2024 sudah saatnya memberikan ruang kepada generasi selanjutnya.

"El Classico Prabowo-Jokowi cukup sudah di 2019, setelah di 2014. Saatnya yang muda untuk memimpin. Biarkan Prabowo dan Jokowi naik kelas, menjadi sosok negarawan. Berdiri di atas kepentingan semua pihak. Bukan lagi hadir di ruang publik, untuk berkontestasi," tutupnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved