Bupati Rupinus Rapat Penanganan Konflik Sosial Bersama Menko Polhukam

Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si ikut menghadiri kegiatan rapat koordinasi nasional Tim terpadu penanganan konflik sosial tahun 2019

Bupati Rupinus Rapat Penanganan Konflik Sosial Bersama Menko Polhukam
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si ikut menghadiri kegiatan rapat koordinasi nasional Tim terpadu penanganan konflik sosial tahun 2019 yang dilaksanakan di Grand Paragon Hotel Jalan Gajahmada No 126 Jakarta pada Kamis 16 Mei 2019 

Citizen Reporter
Humas Pemkab Sekadau
Hartono

Bupati Rupinus Rapat Penanganan Konflik Sosial Bersama Menko Polhukam

SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus, SH, M. Si ikut menghadiri kegiatan rapat koordinasi nasional Tim terpadu penanganan konflik sosial tahun 2019 yang dilaksanakan di Grand Paragon Hotel Jalan Gajahmada No 126 Jakarta pada Kamis 16 Mei 2019.

Rapat koordinasi nasional tim terpadu penanganganan konflik sosial ini dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Republik Indonesia Wiranto didampingi menteri Dalan Ngeri Republik Indonesia Cahyo Komulo.

Ikut hadir mendampingi Bupati Sekadau Kepala Badan Kesbangpol kab sekadau Zad Manggung, S.Sos.,M.S.i dan Kepala Bidang Poldagri, Penanganan Konflik dan kewadpadaan Badan Kesbangpol Kabupaten Sekadau Hermanto, SP.

Baca: Kanit Binmas Bersama Camat Belitang Sosialisasikan Tolak Aliran Radikalisme

Baca: Hujan Dengan Intensitas Sedang Diprakirakan Guyur Mempawah Hari Ini

Baca: Inilah Agenda Bupati dan Wakil Bupati Mempawah Hari Ini

Rakor ini dilaksanakan oleh Kemendagri melalui Ditjen Polpum. Rapat koordinasi nasional tim terpadu penanganan sosial ini dilaksanakan dalam rangka merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu serentak 2019.

"Adapun materi dalam rakor nasional tim terpadu penanganan konflik ini antara lain, Peran TNI dalam merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu serentak 2019, materi lainnya Peran Polri dalam merekatkan persatuan dan kesatuan bangsa pasca pemilu serentak 2019 dan Strategi meningkatkan kewaspadaan dini dalam menjaga stabilitas di daerah pasca pemilu serentak 2019," ujar Bupati.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved