Bahas Pemekaran KSU, Misni Safari Temui Ketua MPR RI

Dalam rangka membahas pemekaran Kabupaten Sambas Utara (KSU), kemarin, Ketua Panitia Pemekaran (PP) KSU, Misni Safari menemui ketua MPR RI

Bahas Pemekaran KSU, Misni Safari Temui Ketua MPR RI
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua umum Panitia Pemekaran (PP) KSU, Misni Safari, saat menyerahkan proposal dan progres pemekaran KSU ke Ketua MPR RI, melalui Staf Ahli Ketua MPR RI, Dr Muhammad Najib, di Jakarta. (Istimewa) 

Bahas Pemekaran KSU, Misni Safari Temui Ketua MPR RI

SAMBAS - Dalam rangka membahas pemekaran Kabupaten Sambas Utara (KSU), kemarin, Ketua Panitia Pemekaran (PP) KSU, Misni Safari menemui ketua MPR RI, di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Misni Safari menyampaikan progres rencana pemekaran KSU. Ia diterima oleh Staf Ahli ketua MPR RI, Dr Muhammad Najib.

"Ia kemarin (16/5) sore, saya sudah sampaikan Progres Pembentukan CDOB Kabupaten Sambas Utara (KSU), saya di terima oleh staf ahlinya bapak Dr Muhammad Najib," ujarnya, Jum'at (17/5/2019).

Misni Safari, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sambas itu menyampaikan banyak hal kepada Ketua MPR RI, melalui staf ahlinya.

Mulai dari pertimbangan mengapa perlu KSU di mekarkan, hingga potensi dari pemekaran KSU itu sendiri.

Setelah melakukan pertemuan dengan Ketua MPR RI, melalui staf ahlinya. Misni Safari yang juga Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Kabupaten Sambas itu hadir di kegiatan Buka Bersama Ketua MPR RI, Dr Zulkifli Hasan di Komplek perumahan pejabat tinggi negara, di Jl Widya Chandra Jakarta.

Baca: Siapakah 2 Aktor Indonesia yang Menjadi Musuh Keanu Reeves di John Wick 3

Baca: Dinyatakan Melanggar Hukum, KPU Tetap Lanjutkan Situng dan Bawaslu Kalbar Pantau Data Tiap Hari

Baca: Ariel Noah dan VJ Laissti Dikabarkan Dekat, Video 15 Menit Mereka Hebohkan Publik

Oleh karenanya, dari hasil pertemuan itu ia berharap agar KSU bisa segera terwujud.

"Semoga perjuangan KSU cepat terwujud, dan kita semua terus bergerak mendorong percepatan perwujudan CDOB Kabupaten Sambas Utara ini," tuturnya.

Untuk itu, ia mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dan jangan pernah lelah untuk memperjuangkan KSU. Dan ia yakin, InsyaAllah KSU bisa di wujudkan.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved