Silaturahmi dengan Wartawan, Dinas PUPR Sekadau Ajak Media Awasi Proyek Infrastruktur

Kepala Dinas PUPR Sekadau, Akhmad Suryadi menuturkan, perteman itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi.

Silaturahmi dengan Wartawan, Dinas PUPR Sekadau Ajak Media Awasi Proyek Infrastruktur
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sekadau bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas PUPR Kabupaten Sekadau. 

Silaturahmi dengan Wartawan, Dinas PUPR Sekadau Ajak Media Awasi Proyek Infrastruktur

SEKADAU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Sekadau bersilaturahmi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sekadau dilaksanakan di Ruang Rapat Dinas PUPR Kabupaten Sekadau.

Kepala Dinas PUPR Sekadau, Akhmad Suryadi menuturkan, perteman itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi. 

"Pertemuan ini untuk menginformasikan perkembangan Kabupaten Sekadau, khususnya dibidang infrastruktur. Kami berharap media bisa bekerjasama dengan kami dalam mengawasi proyek infrastruktur jalan dan jembatan di Dinas PUPR Kabupaten Sekadau," ujar Akhmad Suryadi.

Baca: Welbertus Ajak Masyarakat Bantu Kepolisian Berantas Narkoba di Sintang

Baca: Faisal: Bawaslu akan Pantau Situng KPU Setiap Hari

Akhmad juga mendorong adanya perimbangan pada pemberitaan, sehingga, kata dia, tidak menimbulkan opini dimasyarakat. Ia menegaskan, pemberitaan yang bersumber dari masyarakat merupakan koreksi. 

"Kami akui belum mampu meratakan pembangunan infrastruktur tujuh kecamatan karena kami utamakan skala prioritas," tutur Akhmad Suryadi

Ia juga menjabarkan pada 2019 ini, dalam menangani masalah infrastruktur di Kabupaten Sekadau yang bersumber dari APBD Provinsi Kalbar dianggarkan untuk pemeliharaan beberapa ruas Jalan.

"Pemeliharaan diantaranya ruas jalan Sekadau–Rawak sebesar Rp11,07 miliar kemudian jembatan dalam kota kecamatan Sekadau Hulu, tepatnya di Rawak sebesar Rp 6,5 miliar. Sedangkan, pemeliharaan ruas Jalan Rawak–Nanga Taman–Nanga Mahap sebesar Rp2,1 lebih miliar. Sedangkan, untuk ruas jalan Balai Sebut–Balai Sepuak–Seburuk, Jalan Keling Kumang dari dana sharing APBD provinsi. Sudah dianggarkan," pungkasnya.(ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved