Ramadan

Pengurus Masjid Hubbul Wathan Harap Ada Bantuan Pembangunan dari Pemkab Sintang

Wakil Bupati Sintang Askiman memimpin Safari Ramadhan 1440 Hijriah Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2019 di Masjid Hubbul Wathan

Pengurus Masjid Hubbul Wathan Harap Ada Bantuan Pembangunan dari Pemkab Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sintang Askiman memimpin Safari Ramadhan 1440 Hijriah Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2019 di Masjid Hubbul Wathan, Desa Belinyuk Sibau, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Rabu (15/5/2019) kemarin. 

Pengurus Masjid Hubbul Wathan Harap Ada Bantuan Pembangunan dari Pemkab Sintang

SINTANG - Wakil Bupati Sintang Askiman memimpin Safari Ramadhan 1440 Hijriah Pemerintah Kabupaten Sintang Tahun 2019 di Masjid Hubbul Wathan, Desa Belinyuk Sibau, Kecamatan Dedai, Kabupaten Sintang, Rabu (15/5/2019) kemarin.

Pada kegiatan tersebut, Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang melalui Wakil Bupati Sintang memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pengurus masjid.

Ketua Pengurus Masjid Hubbul Wathan, Desa Belinyuk Sibau, Kecamatan Dedai, Syaifudin mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sintang yang telah datang ke sini.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Sintang yang sudah memimpin jalannya safari ramadhan Pemkab Sintang ke Desa kami ini, dengan demikian dapat melihat secara langsung kegiatan di desa ini," kata Syaifudin.

Baca: Pemkab Sintang Serahkan Bantuan Untuk Masjid Hubbul Wathan Saat Lakukan Safari Ramadhan

Baca: IPNU Kubu Raya Berbagi 100 Alquran Dibulan Yang Berkah

Baca: Safari Ramadan ke Belinyuk Sibau, Wabup Sintang Ajak Dekatkan Diri dengan Tuhan YME

Syaifudin menambahkan bahwa di Desa Belinyuk Sibau ini masyarakatnya saling bersatu tidak saling membedakan antara agama dan suku.

"Toleransi kami disini sangat tinggi, dimana tetangga-tetangga kami saling berbaur, sehingga menjadi sangat indah," tambahnya.

Syaifudin juga berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dapat memberikan bantuan pembangunan Masjid Hubbul Wathan dan menginginkan listrik bisa masuk ke Desa Belinyuk Sibau.

“Kami mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sintang dalam halnya pembangunan Masjid Hubbul Wathan, karena saat ini masjid yang kita gunakan belum rampung 100 persen," katanya.

"Masjid yang lama itu tempatnya kecil sehingga tidak muat untuk umat yang melaksanakan sholat dan juga kami mengharapkan masuknya listrik di desa ini," pungkasnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved