Kejaksaan Negeri Landak Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis di Bulan Ramadan 1440 H

Kejari Landak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak, membagikan 1000 paket sembako gratis kepada warga Ngabang dan sekitarnya

Kejaksaan Negeri Landak Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis di Bulan Ramadan 1440 H
TRIBUNPONTIANAK/Alfon Pardosi
Kajari Landak Baringin SH MH didampinggi Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan paket sembako gratis dalam kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadan 1440 H pada Kamis (16/5/2019). -- 

Kejaksaan Negeri Landak Bagikan 1000 Paket Sembako Gratis di Bulan Ramadan 1440 H

LANDAK - Kejaksaan Negeri (Kejari) Landak bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak, membagikan 1000 paket sembako gratis kepada warga Ngabang dan sekitarnya pada Kamis (16/5/2019).

Sembako yang dibagikan tersebut, digelar dalam acara Bakti Sosial Ikatan Adhyaksa Dharmakarini daerah Landak, dalam memperingati Bulan Suci Ramadhan 1440 H, dan dilaksanakan di Taman Kota Intan (TKI) Ngabang.

Selain ada pembagian paket sembako gratis, Pemda Landak juga membuka stand bazar pangan murah dari Dinas Pertanian, Perikanan, dan Ketahanan Pangan Landak.

Baca: Api Muncul Dari Antena TV Seketika Pasca Petir Menyambar, Satu Rumah Hangus Terbakar

Baca: Dishanpang Hortikan Sanggau Sambut Baik Pelepasan Ekspor Komoditi Pertanian, Ini Harapanya

Baca: Wabup Effendi Harap Safari Ramadan Jadi Ajang Perkenalan Pejabat dan Masyarakat

Kegiatan dibuka oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, didampinggi Kepala Kejari Landak Baringin SH MH serta Ketua IAD Ny Hilda Baringin. Kemudian Sekda Landak Vinsensius, dan jajaran Pejabat serta Staf Kejari Landak.

Pantuan Tribun, setelah acara seremoni, masyarakat yang sudah mendapatkan kupon dengan antusias tinggi langsung menukarkannya dengan paket sembako kepada petugas.

Kepala Kajari Landak Baringin SH MH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemda Landak dalam hal ini Bupati Landak yang sudah mendukung kegiatan bakti sosial.

"Kami harap apa yang kami berikan jangan dilihat dari nilainya, semoga ini dapat membantu dan berguna untuk masyarakat yang menerimanya," ucap Baringin.

Sementara itu Bupati Landak Karolin Margret Natasa juga berharap, kegiatan seperti ini dapat membantu masyarakat yang sedang menjalani puasa dan akan menyambut idul fitri.

"Semoga ini dapat membantu masyarkat kita, khususnya yang akan menyambut idul fitri," ungkap Bupati (alf).

Caption : Kajari Landak Baringin SH MH didampinggi Bupati Landak Karolin Margret Natasa memberikan paket sembako gratis dalam kegiatan bakti sosial di bulan suci ramadan 1440 H pada Kamis (16/5/2019).

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved