Ramadan

Karyawan Hotel Kapuas Palace Buka Bersama Anak Pondok Pesantren

Nelson mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Kapuas Palace di setiap bulan Ramadan.

Karyawan Hotel Kapuas Palace Buka Bersama Anak Pondok Pesantren
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
Momen foto bersama Karyawan Kapuas Group dengan para santri Rubath Naqsyabandiyah usai berbuka puasa bersama di Hotel Kapuas Palace,  

Karyawan Hotel Kapuas Palace Buka Bersama Anak Pondok Pesantren

PONTIANAK -  Momen bulan suci Ramadan akan terasa lebih indah jika diisi dengan berbagi kebahagiaan. Hal inilah yang dilakukan Hotel Kapuas Palace Pontianak, Kamis (16/5/2019).

Hotel Kapuas Palace mengajak teman-teman dari Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah serta karyawan-karyawan Kapuas Group untuk berbuka puasa bersama.

“Kami dari Kapuas Palace ingin berbagi kebahagian di bulan ramadan ini, dengan mengajak teman-teman Pondok Pesantren, jadi kami mencoba untuk mendekatkan diri dengan mereka dan juga kami mengajak teman-teman karyawan untuk berbuka puasa bersama disini,” ujar General Manager Hotel Kapuas Palace, Nelson Sitorus.

Nelson mengatakan kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan Kapuas Palace di setiap bulan Ramadan.

“Dengan kita makan bersama, kami ingin ini menjadi berkat, kami ingin meminta doa dengan teman-teman Pondok Pesantren agar hotel ini bisa semakin baik dan berkembang,” ucapnya.

Ia pun berimakasih kepada Tribun Pontianak karena selama ini selalu mendukung kegiatan Hotel Kapuas Palace. 

Baca: Warga Minta Pengguna Jasa Prostitusi Online Diberi Hukuman

Baca: Langkau Berisi 15 Ribu Salai Kopra di Bakau Besar Terbakar, Kerugian Ditaksir Puluhan Juta

Sementara itu, sekitar 60 orang santri dari   Pondok Pesantren Rubath Naqsyabandiyah tampak senang dengan undangan buka puasa bersama ini.

Perwakilan Pondok Pesantren, Muhammad Abdurrahim mengungkapkan rasa bahagianya saat di undang Hotel Kapuas Palace.

“Alhamdulillah kita sangat senang sekali bisa hadir disini, di acara buka bersama ini. Kita juga sangat bersyukur kepada Kapuas Group yang telah mengadakan acara ini, kami disini ingin hal seperti ini dapat terus berlanjut, sebagaimana tahun kemarin kita juga di undang kesini. Kalau diundang lagi nanti kita siap hadir karena santri-santri pasti sangat senang,” ungkapnya.

Ia berharap Hotel Kapuas Palace dapat selalu berkembang dan selalu bisa memuaskan masyarakat serta dapat bersaing dengan kompetitor lainnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved