Ramadan

IPNU Kubu Raya Berbagi 100 Alquran Dibulan Yang Berkah

- Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kubu Raya, di bulan yang berkah berbagi seratus Kitab Suci Alquran. Melalui program kerja bidang keagaman

IPNU Kubu Raya Berbagi 100 Alquran Dibulan Yang Berkah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyerahan sombolis Alquran. 

Citizen reporter
Pengurus IPNU Kubu Raya
Ulil Abshor

IPNU Kubu Raya Berbagi 100 Alquran Dibulan Yang Berkah

KUBU RAYA - Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Kubu Raya, di bulan yang berkah berbagi seratus Kitab Suci Alquran. Melalui program kerja bidang keagaman di struktural kepengurusan dalam program kerja selama masa jabatan dua tahun ini.

Misli Saputra selaku Ketua IPNU Kubu Raya, secara simbolis memberikan Kitab Alqur'an Karim kepada Rekan Abdussalim. Untuk dapat disalurkan kepada pengurus masjid dan mushola yang membutuhkannya. Dapat membantu dan bermanfaat meski sudah memasuki 11 malam ramadan 1440 hijriah.

Baca: RAMALAN Cinta Zodiak Hari ini Kamis (16/5), Virgo Bertemu Orang Istimewa, Scorpio Perlu Perenungan

Baca: Safari Ramadan ke Belinyuk Sibau, Wabup Sintang Ajak Dekatkan Diri dengan Tuhan YME

Baca: Raih Peringkat I UN Se-Kalbar Jurusan IPS, Kepala SMA Bina Mulia Bangga Pada Siswa

"Dirinya berharap semoga dengan adanya kegiatan tersebut, mendapatkan berkah di hari ramadan yang mulia ini. Bulan Alquran yang sangat bermoment untuk sayang dilewatkan momentnya." ujarnya.

Insyaallah, dalam waktu dekat juga pasca usai pelantikan IPPNU kubu raya. Akan bekerja sama untuk melaksanakan santunan anak yatim.

Abdussalim sendiri, sangat menyambut antusias sekali dari adanya program ini. Semoga IPNU Kubu Raya, Semakin jaya kedepannya. Ia juga akan langsung menyampaikan amanat tersebut dapat ter- salurkan segera. Terutama sasaran pertama adalah Masjid Al Falah Sungai Asam dikecamatan Sungai Raya Kubu Raya.

Simbolis tersebut diberikan pada usai sholat tarawih, yang diberikan di Kafe Suprapto Jalan Suprapto Kota Pontianak. (15/4) Rabu Malam.

Penulis: Syahroni
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved