Bhabinkamtibmas Desa Sengkubang Imbau Masyarakat Waspada Curanmor dan Maling Ternak

Sebagai Bhayangkara Pembina Desa tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung ke Desa binaan, seperti hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Sengkubang Imbau Masyarakat Waspada Curanmor dan Maling Ternak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir melaksanakan giat patroli sambang ke desa binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Sengkubang Imbau Masyarakat Waspada Curanmor dan Maling Ternak

MEMPAWAH - Sebagai Bhayangkara Pembina Desa tiada hari tanpa kegiatan sambang kunjung ke Desa binaan, seperti hal yang di lakukan Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah Hilir jajaran Polres Mempawah, Bripka Anri Sanjaya yang memegang wilayah binaan Desa Sengkubang, Kecamatan Mempawah Hilir sambang Tokoh masyarakat Bapak Saidi, Rabu (15/05) malam.

Adapun dalam sambang kunjung tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Mempawah, Bripka Anri selalu menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di desa binaannya.

Serta mengajak untuk meningkatkan pengawasan lingkungan dalam rangka mencegah aksi kriminalitas dan gangguan kamtibmas curas, curat, curanmor serta pencurian hewan ternak di lingkungan tempat tinggalnya.

Baca: Pontianak Diprediksi Hujan, BMKG Sebutkan Wilayah Yang Juga Berpotensi Hujan Lebat di Kalbar

Baca: Kepsek SMKN 2 Singkawang: Anak-anak Itu di Kenal Pendiam Tapi Tekun

Baca: Hadiri Gawai Dayak dan Peresmian Rumah Adat Suku Kantu Kapuas Hulu, Ini Pesan Bupati

"Peningkatan penyampaian kamtibmas khususnya tentang upaya antisipasi terhadap gangguan kamtibmas oleh seluruh personel Polsek Mempawah Hilir dimaksudkan agar warga masyarakat tidak lengah terhadap pelaku aksi kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu kesempatan untuk dapat melaksanakan aksinya," ujar Bripka Anri.

Di tempat terpisah Kapolsek Mempawah Hilir, Iptu Djamaludin menuturkan sebagai abdi Negara kita di wajibkan bersatu bersama masyarakat, tokoh agama dan pemuda menciptakan wilayah kita aman, tertib dan rukun. 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved