Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri Kunjungi Polres Bengkayang

Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri saat ini sedang melakukan kunjungan langsaung ke Mapolres Bengkayang

Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri Kunjungi Polres Bengkayang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tim Penilai Internal Mabes Polri di dampingi Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur 

Tim Penilai Zona Integritas Mabes Polri Kunjungi Polres Bengkayang

PONTIANAK - Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri saat ini sedang melakukan kunjungan langsaung ke Mapolres Bengkayang dalam rangka Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi Bersih dan Melayani.

Kedatangan tim dari Mabes Polri tersebut di sambut Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, beserta sejumlah pejabat utama Polres Bengkayang.

Tim Penilai Internal (TPI) Mabes Polri ke Polres Bengkayang ini di pimpin langsung oleh Kombes Pol Melina D. Irianti ini saat tiba di Mapolres Bengkayang langsung di gelar ‎pembukaan penilaian Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah WBK dan WBBM di Aula Mapolres Bengkayang.

Baca: Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Jalin Mitra dengan Masyarakat Guna Ciptakan Rasa Aman

Baca: Kasus Audrey, Waka PN Pontianak Harap Semua Pihak Dukung Proses Damai

Baca: Waspad, BMKG Kalbar Prakirakan Turun Hujan di Mempawah, Catat Jamnya

Dalam sambutannya, Kapolres Bengkayang mengatakan bahwa zona integritas merupakan bagian tak terpisahkan dari Reformasi Birokrasi Polri (RBP). Dalam pelaksanaan tugasnya, Polri dituntut untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat agar terpenuhinya kepuasan masyarakat atas pelayanan yang diberikan.

"Disamping memberikan suatu pelayanan yang baik, kita juga diharapkan dapat memberikan sikap yang humanis dengan senyum, sapa, salam, sopan dan santun, karena hal itu akan sangat berpengaruh dalam keberhasilan suatu pelayanan kepada masyarakat dan akan menjadi penilaian tersendiri oleh masyarakat terhadap kinerja kita", ucap Kapolres Bengkayang.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved