Polsek Pontianak Kota Geruduk Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Guna untuk menciptakan kondisi man dan nyaman selama bulan suci ramadan 1440 H, personel dari Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan kegiatan

Polsek Pontianak Kota Geruduk Sejumlah Tempat Hiburan Malam
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Personel Polsek Pontianak Kota, dipimpin Kapolsek, Kompol Sugiyono melakukan giat cipta kondisi di wilayah hukumnya. 

Polsek Pontianak Kota Gerusuk Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Citizen Reporter
Kasi Humas Polsek Pontianak Kota
AIPTU Simanjuntak

PONTIANAK - Guna untuk menciptakan kondisi man dan nyaman selama bulan suci ramadan 1440 H, personel dari Polsek Pontianak Kota telah melaksanakan kegiatan cipta kondisi pada malam hari di wilayah hukumnya, Selasa (14/5).

Setelah melaksanakan kegiatan apel kesiapan di Pos Pol Alianyang Pontianak, sebanyak dua puluh personel langsung bergerak menuju sasaran yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota, Kompol Sugiyono.

"Adapun sasaran kegiatan cipta kondisi malam hari ini adalah tempat hiburan malam serta tempat keramaian yang ada di daerah pasar tengah yang ada di wilayah hukum Polsek Pontianak Kota," ujarnya.

Kompol Sugiyono menuturkan bahwa kegiatan cipta kondisi tersebut di awali dari salah satu hotel yang berada di Jalan Pak Kasih Pontianak, disitu personelnya telah menemukan sebanyak tiga kantung plastik minuman keras jenis tuak.

Baca: Telkomsel Bentuk TMI, Anak Perusahaan Pendukung Aktivitas Investasi dan Kemitraan Strategis Baru

Baca: Andi Arief Sebut 02 Pasti Kalah dan 01 Pemenangnya

Baca: 8 Wajah Baru Caleg Terpilih DPRD Provinsi Kalbar Periode 2019-2024   

Kemudian sasaran berikutnya adalah ke daerah pasar tengah yang mana di tempat tersebut personelnya telah mendapatkan sepasang kekasih yang tidak bisa menunjukkan bukti bahwa mereka adalah pasangan yang sah.

"Dari hasil kedua TKP tersebut barang bukti berupa miras jenis tuak dan pemilik nya berserta dengan sepasang kekasih tanpa status langsung di amankan ke Polsek Pontianak Kota, guna di mintai Keterangan lebih lanjut," jelasnya.

Tak hanya itu personel dari Polsek Pontianak Kota juga menyisir tempat hiburan malam berupa tempat karaoke yang ada di wilayahnya sebanyak enam tempat karaoke yang masih beroperasi menjelang subuh hari.

"Kita menghimbau kepada pengelola hiburan malam berupa rempat karoke agar mematuhi aturan sesuai dengan peraturan yang di keluarkan oleh Walikota Pontianak," tandasnya.

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved