Pemberian Reward Pada Ipda Tatang, Bakal Dapat Tunggangan Motor Dinas Baru

Ipda Tatang, personel lantas Polsek Sungai Raya yang mengganjal truk tronton dengan motor dinasnya di jembatan Kapuas 2 Kabupaten Kubu Raya

Pemberian Reward Pada Ipda Tatang, Bakal Dapat Tunggangan Motor Dinas Baru
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana Jelang Apel Pemberian Reward bagi Ipda Tatang di halaman Mapolda Kalbar. Tribun Pontianak Ferryanto. 

Pemberian Reward Pada Ipda Tatang, Bakal Dapat Tunggangan Motor Dinas Baru

PONTIANAK - Ipda Tatang, personel lantas Polsek Sungai Raya yang mengganjal truk tronton dengan motor dinasnya di jembatan Kapuas 2 Kabupaten Kubu Raya, untuk menghambat turunnya truk tronton tersebut, hari ini diberikan penghargaan dan reward oleh Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Didi Haryono, Rabu (15/5/2019).

Pemberian penghargaan dan reward ini dilaksanakan di halaman Kapolda Kalimantan Barat, yang terletak dijalan A.Yani Kota Pontianak.

Baca: Hujan Petir Diprediksi Guyur Kayong Utara

Baca: Mendikbud: Instruktur Ahli dari Luar Negeri Untuk Mempercepat Proses Peningkatan Kapasitas Guru

Terlihat di halaman Mapolda Kalbar sudah terparkir 2 unit motor, yakni motor Suzuki Thunder 125 cc berwarna putih, yang mana motor ini digunakan Ipda Tatang untuk mengganjal truk tronton yang berjalan mundur di jembatan Kapuas 2 karena rem truk tersebut tidak berfungsi.

Kemudian, di sebelah motor thunder tersebut terpajang dengan gagah, sebuah sepeda motor baru yang masih mengkilat, yakni Motor Yamaha MT 25 yang berwarna putih dengan lis biru merah khas warna unit lantas.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved