Minggu Ini Presiden Putuskan Pansel Calon Pimpinan KPK

Pada pekan ini Presiden RI Joko Widodo akan putuskan nama-nama yang akan duduk dalam Panitia seleksi (Pansel) calon pimpinan komisi

Minggu Ini Presiden Putuskan Pansel Calon Pimpinan KPK
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Presiden RI Joko Widodo dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo saat mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama (Sekretariat Presiden RI) 

Citizen Reporter
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media
Sekretariat Presiden RI
Bey Machmudin

Minggu Ini Presiden putuskan Pansel Calon Pimpinan KPK

JAKARTA - Pada pekan ini Presiden RI Joko Widodo akan putuskan nama-nama yang akan duduk dalam Panitia seleksi (Pansel) calon pimpinan komisi pemberantasan korupsi.

Maka dalam waktu dekat ini pemerintah akan segera menyusun nama-nama untuk duduk dalam Pansel calon pimpinan KPK

Penyataan Presiden RI Joko Widodo ini di utarakannya saat mengikuti kegiatan ‎berbuka puasa bersama di Rumah Dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Bambang Soesatyo, di Jalan Widya Chandra III, Jakarta, pada Senin (13/5/2019) kemarin.

Baca: Jelang Penetapan Hasil Pemilu, Askiman Imbau Masyarakat Jangan Terpengaruh Paham Inkonstitusional

Baca: Sarang Burung Walet Indonesia Semakin Berjaya di Tiongkok

Baca: Mengintip Rumah Mewah Rp 25 Miliar Ustaz Solmed, Miliki Tempat Gym Hingga Kafe Pribadi

"Insyaallah minggu ini sudah kita tandatangani. Baru digodok," ujar Presiden Jokowi saat di konfirmasi sejumlah wartawan.

Lebih lanjut, banyak nama yang sudah masuk kepadanya dan saat ini tinggal proses memutuskan."Satu-satu kita lihat. Ya kayak lima tahun yang lalu satu per satu kita lihat dan minggu ini insyaallah kita tandatangani panselnya," mantan Gubernur DKI Jakarta ini

Presiden Jokowi ini menegaskan orang-orang yang akan mengisi pansel tersebut nantinya berasal dari berbagai latar belakang."Ada dari akademisi, ada dari praktisi, ada dari pemerintah, ada dari NGO, di gabung-gabung," pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved