Kapolsek Menyuke Hadiri Undangan Koramil Saat Kunjungan Kerja Dandim 1201 Mempawah

Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu menghadiri undangan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu

Kapolsek Menyuke Hadiri Undangan Koramil Saat Kunjungan Kerja Dandim 1201 Mempawah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Menyuke saat menghadiri Kunker Dandim 1201 Mempawah di Koramil 10 Menyuke 

Kapolsek Menyuke Hadiri Undangan Koramil Saat Kunjungan Kerja Dandim 1201 Mempawah

LANDAK - Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu menghadiri undangan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu didampingi istri dan pengurus Persit serta perwira staf Kodim di Koramil 10 Menyuke pada Selasa (14/5/2019).

Selain Kapolsek Menyuke, turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Menyuke berserta anggota dan Ibu Persit, Kapolsek Meranti, Camat Menyuke, Camat Banyuke Hulu, Kepala Puskesmas Meranti, Purnawirawan TNI, Kepala Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1201 Mempawah Letkol Arm Anom Wirasunu beserta jajarannya, melaksanakan kunjungan dan tatap muka dengan anggota Koramil Menyuke, unsur Muspika Menyuke dan Banyuke Hulu, para Kepala Desa, dan para tokoh – tokoh di Kecamatan Menyuke.

Baca: Jangan Sepelehkan, Ternyata Berbahaya Langsung Mandi Setelah Bangun Sahur!

Baca: Malam ke 10 Salat Tarawih, Anggota Polsek Mandor Tetap Lakukan Pengamanan

Baca: Raih Nilai UN Tertinggi IPA se-Kalbar, Yughie Bercita-cita Kuliah ke Luar Negeri

Kunjungan kerja Dandim guna mengetahui situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Menyuke bertujuan memantau dan berkejasama menjaga keamanan dan kestabilan situasi wilayah Kecamatan Menyuke, Banyuke Hulu dan Meranti.

Beliau juga berpesan agar Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dari kesatuan atau Polsek dan Koramil dalam menjaga dan mendekatkan diri ke warga masyarakat.

Dandim mengajak para tokoh dan Muspika untuk mengajak para pemuda pemudi untuk mau menjadi anggota TNI agar dibina dan siap untuk mengikuti seleksi.

Disela-sela kesempatan itu, Kapolsek Menyuke Iptu R Doloksaribu menyampaikan kepada Dandim Mempawah terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Menyuke dan sekitarnya.

"Mohon ijin Komandan, dilaporkan bahwa terkait situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan sampai saat ini relatif aman, baik tentang tindak kriminal, bencana mau pun kejadaian lainnya," terang Kapolsek.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved