Bukber dengan Pangdam, Ini Yang Disampaikan Bupati

Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH bersama Wakilnya Antonius L Ain Pamero, dengan jajaran Pemda Kapuas Hulu

Bukber dengan Pangdam, Ini Yang Disampaikan Bupati
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir saat memberikan katasambutan dalam acara buka puasa bersama dengan Pangdam XII Tpr di Batalyon Inf RK 655 Walet Sakti. 

Bukber dengan Pangdam, Ini Yang Disampaikan Bupati

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH bersama Wakilnya Antonius L Ain Pamero, dengan jajaran Pemda Kapuas Hulu menghadiri berbuka puasa bersama dengan Pangdam XII Tpr, di Batalyon Inf RK 644 Walet Sakti, Selasa (14/5/2019).

Hadir juga Kapolres Kapuas Hulu AKBP R Siswo Handoyo, Dandim 1206 Putussibau Letkol Inf Basyarudin, seluruh Forkompimda Kapuas Hulu, pimpinan Batalyon Inf RK 644 Walet Sakti, dan pimpinan Kodam XII Tpr.

Dalam katasambutan Bupati Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir SH mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XII Tpr bersama rombongan ke Kabupaten Kapuas Hulu.

Baca: Waspada Cacar Monyet Diskes Awasi Penumpang Asal Batam, Belum Ada Vaksi

Baca: Pangdam Ucapkan Terima ke Masyarakat Kapuas Hulu, Ini Harapannya

Baca: Wakili Pengurus NU, Ustadz Achmad Kahfi Ajak Masyarakat Sintang Tolak Aksi People Power

"Alhamdulillah, selama ini masyarakat Kapuas Hulu selalu menjaga kerukunan umat beragama," ucapnya.

Bupati juga melaporkan, situasi saat ini di Kabupaten Kapuas Hulu usai pemilu 2019 dan masuk bulan puasa, dalam keadaan aman dan terkendali atau kondusif. "Jadi masyarakat kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang menyesatkan," ujarnya.

Namun dari pada itu, kata Nasir seluruh Forkompimda, tokoh masyarakat, dan pihaknya lainnya selalu sama-sama mensosialisasikan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. "Buktinya kita semua mampu selalu menjaga kerukunan umat beragama di Kabupaten Kapuas Hulu dengan baik," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved