Pengeroyokan di Singkawang

BREAKING NEWS - Empat Bocah di Singkawang Diduga Lakukan Pengeroyokan hingga John Felix Tewas

Polres Singkawang saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap empat orang anak dibawah umur

BREAKING NEWS - Empat Bocah di Singkawang Diduga Lakukan Pengeroyokan hingga John Felix Tewas
RIO DHARMAWAN/ISTIMEWA
Polisi di tempat kejadian perkara (TKP), dugaan pengeroyokan terhadap John Felix (14), di Kopisan, Kelurahan Sedau, Singkawang, Kalimantan Barat, Senin 13 Mei 2019. Akibat peristiwa itu, John Felix meninggal. 

BREAKING NEWS - Empat Bocah di Singkawang Diduga Lakukan Pengeroyokan hingga John Felix Tewas

SINGKAWANG - Empat bocah di Singkawang, diduga melakukan pengeroyokan terhadap anak di bawah umur John Felix (14), hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Empat anak di bawah umur itu masing-masing, F (16), C (14), H (13) dan E (16).

Aparat kepolisian dari Polres Singkawang saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap empat orang anak dibawah umur masing-masing berinisial F (16), C (14), H (13) dan E (16).

Keempat anak tersebut diduga telah melakukan pembunuhan, yang mengakibatkan John Felix (14), meninggal dunia di Jl Raya Tanjung Batu Dalam RT 012/ RW 003 Kopisan Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan Minggu (12/5) sekitar pukul 21.15 malam.

Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi, mengatakan keempat anak tersebut diperiksa dengan dugaan telah melakukan kekerasan terhadap korban.

“Dari hasi pemeriksaan ada empat orang anak di bawah umur yang melakukan kekerasan terhadap korban, karena adanya luka parah korban pada awalnya sempat ditolong di Singkawang namun akhirnya dirujuk ke Pontianak,” ujarnya, Rabu (15/5/2019).

Baca: Deretan Fakta Titik Terang Akhir Kasus Perundungan Audrey Siswi SMP Pontianak

Baca: Gara-gara Postingan Terbarunya di Kolam Renang, Fadel Islami Dituding Tak Puasa

Baca: Pengeroyokan 4 Bocah hingga Tewas di Singkawang, Kapolres Beberkan Kronologinya

Baca: Hari ini Satelit BMKG Pantau Satu Titik Panas di Kabupaten Sambas

Namun malang bagi Jhon Felix, sebelum sampai korban ke Pontianak, ditengah perjalanannya di daerah Mempawah. Jhon dinyatakan meninggal dunia sehingga harus dilarikan ke RSUD dr Rubini.

Dikarenakan, tersangka adalah anak dibawah umur maka Kapolres mengatakan ada perlakuan khusus untuk melakukan penyelidikan.

“Karena tersangkanya anak dibawah umur, maka kami memperlakukan khusus terhadap para tersangka, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved