Banjir Diskon di HUT ke 28, Garuda Mitra Diserbu Konsumen

Mereka mengaku datang jauh-jauh dari Supadio Kubu Raya hanya untuk berburu promo-promo yang ada di Garuda Mitra.

Banjir Diskon di HUT ke 28, Garuda Mitra Diserbu Konsumen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
Suasana pengunjung  padati Garuda Mitra dalam rangka promo HUT yang ke 28 di Jalan H Rais A Rachman Sungai Jawi, Rabu (15/5/2019). 

Banjir Diskon di HUT ke 28, Garuda Mitra Diserbu Konsumen

PONTIANAK - 15 Mei merupakan hari yang istimewa bagi Garuda Mitra Supermarket dan Departeman Store.

Rabu (15/5/2019) Garuda Mitra genap berusia 28 tahun. Pada tanggal 15 Mei, Garuda Mitra hadir untuk membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Di perayaannya yang ke 28 ini, Garuda Mitra memanjakan konsumennya dengan memberikan diskon hingga 30 persen.

Selain itu, memberikan hadiah souvenir kepada konsumen setianya yang telah berbelanja sampai Rp 300 ribu.

Baca: VIDEO : Jelang HUT, Garuda Mitra Banjir Promo

Penanggung Jawab Garuda Mitra Supermarket dan Departeman Store, Hermawati mengatakan konsumen antusias dengan adanya promo-promo yang diberikan.

“Dari pagi konsumen sangat ramai yang datang, mereka tampak antusias, konsumen sama kita saling mendukunglah. Kita menyediakan produk kebutuhan konsumen dan kebetulan ini jelang hari raya idul fitri  juga, jadi momennya sangat pas, dan sepertinya konsumen yang datang lebih ramai dari tahun kemarin karena momennya pas itu,” ujarnya.

Hermawati berharap konsumen semakin percaya kepada Garuda Mitra dan dari Garuda Mitranya semoga selalu bisa menyiapkan produk-produk terbaik, yang berkesan dan mengena di hati masyarakat.

Owner Garuda Mitra, Willy Soegianto pun mengatakan untuk kedepannya Garuda Mitra akan melangkah lebih jauh lagi dalam memperluas area pelayanan.

“Supermarket kami rencananya akan diperluas lagi, agar lebih lega dan supaya bisa memberikan kelengkapan produk dan memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen, semoga semuanya lancar,” terang Willy.

Halaman
12
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved