PMI Sanggau Gelar Safari Ramadan Berdonor, Catat Jadwalnya

ia mengimbau kepada masyarakat agar mau mendonorkan darahnya untuk warga kita yang membutuhkanya, karena setetes darah anda bisa menyelamatkan nyawa

PMI Sanggau Gelar Safari Ramadan Berdonor, Catat Jadwalnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HENDRI CHORNELIUS
Kepala Markas PMI Sanggau, Urbanus SSos 

PMI Sanggau Gelar Safari Ramadan Berdonor, Catat Jadwalnya

SANGGAU - Mengantisipasi kekurangan darah di bulan suci Ramadan dan libur hari raya Lebaran 2019, PMI Kabupaten Sanggau akan menggelar safari Ramadan berdonor di sejumlah Masjid di Kota Sanggau.

“Mulai tanggal 13 Mei sampai 25 Mei 2019 donor darahnya, pelaksanaan safari ramadan berdonor dilaksanakan setelah shalat tarawih, ”kata Kepala Markas PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus, Selasa (14/5/2019).

Intinya, lanjut Urbanus, banyak melakukan kegiatan donor darah sesudah waktu buka puasa atau setelah shalat tarawih, yang dapat diadakan di masjid-masjid.

Baca: Penggurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Sambut Baik Langkah Loka POM Sanggau

Baca: Update Stok Darah di Unit Transfusi Darah PMI Sanggau

Untuk itulah, ia mengimbau kepada masyarakat agar mau mendonorkan darahnya untuk warga kita yang membutuhkanya, karena setetes darah anda bisa menyelamatkan nyawa manusia.

Berikut jadwal safari ramadan berdonor di sejumlah Masjid di Kota Sanggau, 13 Mei di Masjid Mujahiddin, 14 Mei di Masjid Agung Al-Mu'awanah, 15 Mei di Masjid Darus Salam, 16 Mei di Masjid Jabal Nur, 17 Mei di Masjid Nurul Yaqin, 18 Mei di Masjid Nurul Iman, 19 Mei di Masjid Agung Al-Mu'awanah, 20 Mei di Masjid Jami Sultan Ayub.

Kemudian, 21 Mei di Masjid Nurul Jannah, 22 Mei di Masjid Al-Hikmah, 23 Mei di Masjid Hidayatus Solihin, 24 Mei di Masjid Ad-Zikra dan 25 Mei di Masjid Al-Jihad. (hen)

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved