Breaking News:

Ramadan

PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak Rayakan HUT ke-44 Bersama 500 Anak Yatim

Ia berharap dengan diadakannya acara berbagi dengan anak panti ini bisa lebih bermakna dan mendapatkan berkah.

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MIA MONICA
PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak saat berbagi dengan anak yatim piatu di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Selasa (14/5/2019). 

PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak Rayakan HUT ke- 44 Bersama 500 Anak Yatim

PONTIANAK -PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak merayakan HUT ke- 44 dengan berbuka puasa bersama 500 anak yatim dari 9 panti yang ada di Pontianak Kota dan Kubu Raya. Acara ini diselenggarakan di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Selasa (14/5/2019).

Direktur Utama PDAM, Lajito mengatakan perayaan HUT kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena bertepatan dengan bulan ramadan sehingga acara ini di kemas dengan nuansa religi.

"Kebetulan HUT kita tahun ini bertepatan bulan ramadan, jadi kita bikin yang bersifat agama, seperti berbagi dengan anak yatim, buka bersama dengan mereka, terus juga ada lomba azan. Kalau dulukan kayak lomba catur gitu," ujar Lajito.

Baca: Terkait Kasus Audrey, Kedua Pihak Akan Tandatangani Kesepakatan Damai di Pengadilan

Baca: Usung Tema Ramadan Penuh Warne Hotel Transera Hadirkan Promo Spesial Menu Berbuka

Ia berharap dengan diadakannya acara berbagi dengan anak panti ini bisa lebih bermakna dan mendapatkan berkah.

Lajito menyebutkan setiap tahun PDAM selalu mengevaluasai kemajuan yang belum berhasil, sehingga momen ini dipergunakan untuk memperbaiki pengembangan.

Kepala Dinas Kementrian Komunikasi dan Informasi Kota Pontianak, Uray Indra yang turut hadir dalam acara ini mengaku bangga kepada PDAM Tirta Khatulistiwa yang berulang tahun ke 44. 

Ia mengatkan banyak prestasi yang diukir oleh PDAM Tirta Khatulistiwa Pontianak, diantaranya cakupan pelanggan yang telah mencapai sekitar 85 persen dan tingkat kebocoran pipa yang menurun dari 30 persen menjadi 28 persen.

Ia berharap angka ini bisa semakin menurun hingga 20%. “Untuk setahun belakangan ini, PDAM mendapatkan keuntungan sebesar 29 miliar, ini merupakan hal yang luar biasa,” tutup Lajito.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved