Manajemen Hotel Transera Pontianak Bukber Bareng di Tribun Pontianak

Manajemen Hotel Transfera Pontianak bersilaturahmi sekaligus menggelar kegiatan buka puasa bersama Tribun Pontianak di Kantor Tribun

Manajemen Hotel Transera Pontianak Bukber Bareng di Tribun Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/Zulkifli
Manajemen Hotel Transera Pontianak saat bertandang ke Kantor Tribun Pontianak dalam rangka buka puasa bersama Selasa (14/5/2019). 

Manajemen Hotel Transera Pontianak Bukber Bareng di Tribun Pontianak

PONTIANAK - Manajemen Hotel Transera Pontianak bersilaturahmi sekaligus menggelar kegiatan buka puasa bersama Tribun Pontianak di Kantor Tribun Pontianak, Selasa (14/5/2019).

Jajaran manajemen hotel Transera disambut hangat Pemimpin Redaksi Tribun Pontianak, Ahmad Suroso, General Manajer Tribun Pontianak Julia Lorrains dan jajaran keluarga besar Tribun Pontianak.

Sementara rombongan hotel Transera dipimpin langsung oleh General Manajer Hotel Transera Pontianak, Aep Zainuddin Oesman beserta rombongan.

"Terakhir 3 bulan lalu kita kesini dan sekarang dibulan puasa kita kembali bisa silaturahmi kembali dan berbuka puasa bersama," ujarnya GM Transera saat memberi sambutan

Adapun tujuan kedatangan buka puasa bersama Tribun tidak lain ingin mempererat silaturahim bersama Tribun.

" Kami kesini tidak ada maksud apa-apa hanya silaturahmi agar lebih mengeratkan hubungan dan kerja sama bisa lebih baik lagi," ujarnya

Sementara itu Pemred Tribun Pontianak Ahmad Suroso mengapresiasi atas kunjungan dari manajemen untuk pertama kalinya pada bulan Ramadan.
Semoga kerja sama dan silaturahmi dapat terjalin lebih baik kedepan.

Pada kesempatan tersebut Ahmad Suroso juga menyampaikam terobosan Tribun dalam rangka peningkatan kualitas produk yang dihasilkan oleh Tribun Pontianak.
"Kita akan ada Ombudsman Tribun yang bertugas memantau produk yang dihasilkan Tribun Pontianak. Ini dalam rangka perbaikan kualitas pengajian Tribun Pontianak, "ujarnya

Acara Bukber berlangsung dalam suasana kekeluargaan.

Penulis: Zulkifli
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved