Ketua PN Ngabang Berganti, Bupati Karolin Sampaikan Pesan Khusus

Karolin berharap, ditempat yang baru nanti ketiganya dapat menjalankan tugas dengan baik dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya.

Ketua PN Ngabang Berganti, Bupati Karolin Sampaikan Pesan Khusus
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Bupati Landak Karolin Margret Natasa saat acara pengantar alih tugas Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim PN Ngabang Kelas II pada Senin (13/5/2019). 

Ketua PN Ngabang Berganti, Bupati Karolin Sampaikan Pesan Khusus

LANDAK - Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa menghadiri acara pengantar alih tugas Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Ngabang Kelas II pada Senin (13/5/2019).

Kegiatan yang digelar di gedung PN Ngabang tersebut, sekaligus untuk bersilaturahmi, bersamaan dengan diadakan acara buka puasa bersama.

Sebagaimana diketahui, ada tiga pegawai PN Ngabang yang dialihtugaskan ke tempat yang baru.

Yaitu I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara yang sebelumnya menjabat Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, kini menjadi hakim PN Watampone kelas IA.

Kemudian Jemmy Tanjung Utama yang sebelumnya sebagai Wakil Ketua PN Ngabang, kini menjadi Ketua PN Kutai Barat Kelas II, dan Indra Joseph Marpaung sebelumnya sebagai hakim di PN Ngabang,kini menjadi hakim PN Sukadana kelas II.

Baca: Pelepasan Pelajar SMAN 1 Ngabang, Karolin Berharap Generasi Muda Tak Putus Mengenyam Pendidikan

Baca: Dapat Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Karolin Tegaskan PDI Perjuangan Bekerjasama dengan Semua Pihak

Dalam kesempatan itu, Karolin mengucapkan terimakasih kepada petugas yang selama ini sudah bekerja maksimal untuk Kabupaten Landak dengan semua prestasi yang sudah dibuat.

"Terkait dengan alih tugas ini, kita ucapkan selamat kepada tiga personil pegawai PN Ngabang, mudah-mudahan selama bertugas di sini mendapatkan kesan-kesan yang baik," ujar Karolin.

"Selamat atas semua kerja-kerja dan prestasi yang sudah dilakukan, semoga apa yang dilakukan bisa diteruskan oleh para penggantinya," sambung Karolin.

Karolin berharap, ditempat yang baru nanti ketiganya dapat menjalankan tugas dengan baik dan diberikan kemudahan dalam menjalankan tugasnya.

Halaman
123
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved