Titik Terang Kasus Audrey

Kasus Audrey Proses Damai, Kuasa Hukum Daniel Edward Tangkau Ungkap Hal Ini

Berhasil, tinggal penandatangan pada 23 Mei nanti dan kesepakatannya yang tadi,

Kasus Audrey Proses Damai, Kuasa Hukum Daniel Edward Tangkau  Ungkap Hal Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Kuasa Hukum Audrey, H Daniel Edward Tangkau 

Kasus Audrey Proses Damai, Kuasa Hukum Daniel Edward Tangkau  Ungkap Hal Ini

PONTIANAK - Kuasa hukum Audrey, Daniel Edward Tangkau mengatakan, saat ini masih proses menuju kesepakatan damai tersebut. Pada 23 Mei 2019 nanti akan ditandatangani kesepakatan itu.

Kesepakatan ini dilakukan memandang masa depan kedua belah pihak masih sangat panjang, dan tentunya ketika proses diversi damai tidak ditemukan, proses hukum di dalam pengadilan akan berdampak pada masa depan kedua belah pihak. 

Baca: Mencuri Mesin Sepeda Motor, Seorang Pemuda Ditangkap Anggota Polsek Delta Pawan

Baca: Komunitas Motor Singkawang Bagikan Bingkisan Pada Pengendara

"Karena mereka masih kecil, nanti mereka bergaul nanti ketika mereka besar ketemu lagi. Masih tertanam rasa dendam di dalam hati," ujarnya, Selasa (14/5/2019).

Daniel pun menegaskan bahwa diversi pada hari ini berhasil. Dan akan dilaksanakan penandatanganan kesepakatannya pada 23 Mei mendatang. 

"Berhasil, tinggal penandatangan pada 23 Mei nanti dan kesepakatannya yang tadi, dilaksanakan silaturahmi, kemudian minta maaf di media elektronik, dan kemudian melaksanakan apa yang di tawarkan direkomendasikan oleh Bapas," katanya. 

"Bapas kan ada keluar rekomendasi nanti, seperti yang ditawarkan diversi di Polresta, diversi di kejaksaan, Diversi Pengadilan Negeri, ada 3 point tadi. Nanti kita lihat sampai dimana tanggung jawab dari pihak pelaku. itukan nanti kita lihat di proses rekomendasi dari Bapas," tukasnya.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved