Ramadan

Kapolsek Mandor Safari Ramadan ke Surau Sumber Wahyu Desa Pongok

Dalam memakmurkan tempat ibadah baik Masjid mau pun Surau dalam bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah berkah dan rahmad

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolsek Mandor saat safari ramadhan di Surau Sumber Wahyu 

Kapolsek Mandor Safari Ramadan ke Surau Sumber Wahyu Desa Pongok

LANDAK - Dalam memakmurkan tempat ibadah baik Masjid mau pun Surau dalam bulan suci ramadhan bulan yang penuh hikmah berkah dan rahmad.

Setelah berbuka puasa dan salat maghrib, Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin bersama Kasi Humas melaksanakan melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Surau Sumber Wahyu, Desa Pongok pada Senin (13/5/2019).

Kapolsek menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan di Surau Sumber Wahyu Desa Pongok merupakan rangkaian kegiatan Kapolsek dalam mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan.

Adapun kultum/taujiah yang disampaikan Kapolsek kepada jamaah Surau Sumber Wahyu, tentang Pemeliharaan Keamanan Ketertiban di Masyarakat (harkamtibmas).

Baca: Polsek Sebangki Tingkatkan Penggalangan Jelang Penetapan Hasil Pemilu 2019

Baca: Bripka Herman Pimpin Pengamanan Sholat Tarawih

Baca: Anggota Polsek Mandor Ajak Satpam Perusahaan Cegah Karhutla

Serta dapat menjalin hubungan baik antara umat beragama, dan dapat menciptakan situasi kondusif. Selain itu, Kapolsek juga menyampaikan untuk jaga toleransi antara sesama.

Pengurus Surau Sumber Wahyu Mustahit mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Mandor bersama personilnya, rombongan PHBI Mandor, pengurus Surau Sumber Wahyu, dan jamaahnya yang mana telah hadir dalam acara safari ramadhan.

Mustahit berharap, semoga apa yang dilaksanakan Kapolsek bersama rombongan PHBI Mandor, dapat mempererat tali siraturahmi antara umat dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved