DPRD Sanggau Segera Bahas LKPJ Bupati Tahun 2018

Wakil Ketua DPRD Sanggau Hendrykus Bambang menyampaikan, DPRD Sanggau akan segera membahas LKPj Bupati Sanggau tahun anggaran 2018

DPRD Sanggau Segera Bahas LKPJ Bupati Tahun 2018
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Ketua DPRD Sanggau Hendrykus Bambang 

DPRD Sanggau Segera Bahas LKPj Bupati Tahun 2018

SANGGAU - Wakil Ketua DPRD Sanggau Hendrykus Bambang menyampaikan, DPRD Sanggau akan segera membahas LKPj Bupati Sanggau tahun anggaran 2018 yang telah disampaikan Sekda Sanggau, Senin (13/5/2019). Pembahasan dilakukan per Komisi bersama mitra kerjanya masing-masing.

“Rabu tanggal 15 Mei 2019 kita akan bahas LKPj ini per Komisi. Dan pembahasannya satu hari saja,”katanya, Senin (13/5/2019).

Dikatakan Politisi Partai Golkar Sanggau itu, dalam pembahasan nanti, akan dilihat antara capaian dan target dari program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan selama tahun 2018.

Baca: Hampir 2 Tahun Cerai, Pasangan Artis ini Kembali Rujuk, Siapa Mereka?

Baca: Ada Tiga Orang Doanya yang Tidak Ditolak, Termasuk Orang Yang Berpuasa Sampai Dia Berbuka

Baca: Mahfud MD Ulang Tahun ke-62, Semoga Pahalaku Bertambah dan Dosaku Berkurang

“LKPj itu kan persentasi dari visi dan misi, Dengan kebijakan umum anggaran 2018 ke arah mana. Kita lihat antara target dan pencapaiannya,”tuturnya.

Setelah itu, lanjut Bambang, akan digelar rapat paripurna terkait LKPj Bupati tersebut. “Sesuai jadwal, paripurna penyampaian rekomendasi terhadap LKPj Bupati akan dilaksanakan pada 16 Mei 2019,”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved