Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Belitang Gelar Pengamanan Salat Tarawih

pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat dibulan suci Ramadhan.

Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Belitang Gelar Pengamanan Salat Tarawih
Istimewa
Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menugaskan 2 orang personelnya yakni Brigadir Silaban bersama Brigadir Andreas untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Jihadul Islam desa Belitang Satu Kecamatan Belitang 

Ciptakan Situasi Aman, Personel Polsek Belitang Gelar Pengamanan Salat Tarawih

SEKADAU - Menyambut bulan suci Ramadan 1440 H, Polsek Belitang berusaha menciptakan situasi yang aman, nyaman, lancar dan kondusif di saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menugaskan 2 orang personelnya yakni Brigadir Silaban bersama Brigadir Andreas untuk melaksanakan kegiatan pengamanan Sholat Tarawih di Masjid Jihadul Islam desa Belitang Satu Kecamatan Belitang.

"Kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personel Polsek Belitang dilakukan agar situasi kondusif di lokasi Masjid tempat berlangsungnya Sholat Isya dan Sholat Tarawih berjamaah," ujarnya.

Baca: Bupati Rupinus Harap Sinergitas dan Kerjasama Antara Pemkab Sekadau dan Kodam XII/Tpr

Baca: Polsek Belitang Tingkatkan Patroli di Bulan Ramadan, Beri Masyarakat Rasa Aman

Kapolsek Belitang juga menuturkan bahwa pengamanan Sholat Tarawih yang dilakukan oleh personelnya merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat di bulan suci Ramadan.

"Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan Sholat Tarawih sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman, tenang dan lancar serta personel Polsek sudah ditempatkan sebelum pelaksanaan Sholat Tarawih," katanya.

Kapolsek berharap, semoga dengan dilakukan pengamanan Sholat Tarawih dapat memberikan dampak yang baik dan bermanfaat kepada umat muslim yang melaksanakan Ibadah.

"Kami mohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan, namun kami berusaha semaksimal mungkin untuk berbuat lebih baik lagi," pungkasnya. (ian)

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved