SMAN 1 Mandor Umumkan Kelulusan, Polisi Berikan Pengamanan

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Ipda Sudarsum untuk menghadiri pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional

SMAN 1 Mandor Umumkan Kelulusan, Polisi Berikan Pengamanan
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengumuman kelulusan di SMAN 1 Mandor pada Senin (13/5/2019). 

SMAN 1 Mandor Umumkan Kelulusan, Polisi Berikan Pengamanan

LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menugaskan Kanit Sabhara Ipda Sudarsum untuk menghadiri pengumuman hasil kelulusan Ujian Nasional (UN) di SMAN 1 Mandor pada Senin (13/5/2019).

Kanit Sabhara Ipda Sudarsum mengatakan, selain menghadiri pengumuman hasil kelulusan UN, dirinya bersama personil lainnya juga melakukan pengamanan.

Dengan tujuan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan, merayakan kelulusan dengan perbuatan yang berlebihan. "Tidak puasan atas hasil pengumuman kelulusan atau yang lainnya," kata Ipda Sudarsum.

Baca: Kompol Jovan Pimpin Apel Pagi Tekankan Terkait kehadiran Personel

Baca: Hari Ini BMKG Pantau 10 Titik Panas di Kalbar

Baca: Klasemen Liga Jerman Bundesliga - Bayern Munchen Gagal Juara, Peluang Borussia Dortmund Terbuka

Kepala SMAN 1 Mandor Salvinus mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa/i yang mana sudah dapat meluangkan waktu untuk menghadiri hasil kelulusan putra/putrinya di Sekolah.

Salvinus juga mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehubungan dengan hasil kelulusan sekolah yang dipimpinnya. "Dengan hasil yang maksimal, lulus 100 persen," ungkapnya.

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved