Revive Auto Club Gelar Bakti Sosial

Revive Auto Club, yang merupakan komunitas pencinta automotif menggunakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus buka puasa bersama

Revive Auto Club Gelar Bakti Sosial
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas Revive Auto Club, saat melaksanakan bakti sosial di panti asuhan Alma'arif Pangmilang, Singkawang Selatan. 

Revive Auto Club Gelar Bakti Sosial

SINGKAWANG,- Revive Auto Club, yang merupakan komunitas pencinta automotif menggunakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus buka puasa bersama dengan anak panti asuhan Alma'arif Pangmilang, Singkawang Selatan, Minggu (12/5/2019).

Untuk diketahui, Bakti sosial ini merupakan agenda rutin dari Revive Auto Club, yang di lakukan setiap satu bulan satu kali.

Karena memang, Revive Auto Club, ini selain merupakan tempat berkumpulnya para pcinta automotif kendaraan roda empat.

Juga lebih memfokuskan pada kegiatan yang bersifat sosial agar dapat lebih bersyukur kepada yang kuasa, dengan cara berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan.

Baca: Rusak Barang Milik Negara Saat Mendatangi Kantor Bawaslu, Koordinator Aksi di Amankan Polisi

Baca: Pelantikan DPRD Kayong Utara Diperkirakan Juli-Agustus

Baca: Orchardz Hotel Rasakan Dampak Tingginya Harga Tiket Pesawat

Bersamaan dengan bulan Ramadhan, maka sekaligus dilaksanakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak panti dan berbagi kebahagiaan dengan memberikan sedikit bantuan berupa pakaian layak pakai, buku-buku tulis dan uang THR baik kepada anak-anak panti maupun kepada pengurus panti.

Ketua Revive Auto Club, Dedi Kusuma W, mengatakan kegiatan bakti sosial sekaligus buka bersama ini selain dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota maupun keluarga.

Juga dapat membagi kebahagiaan sekaligus meningkatkan rasa syukur, karena telah diberikan sang pencipta apa yang dimiliki saat ini.

"Ini sekaligus meningkatkan rasa syukur kita dengan apa yang kita miliki karena msh banya org yang berada di bawah dan layak untuk di bantu," katanya.

Untuk diketahui, Revive auto club yang beranggotakan kurang lebih 40 orang ini terdiri dari pencinta automotif dengan berbagai varian mobil dan berpusat di kota Singkawang, yang tersebar di beberapa kota di Kalbar spt Pontianak, Sambas, Sanggau dan Sekadau.

Bahkan akan di buka chapter untuk Kalimantan Tengah yaitu tepatnya di Kota Palangkaraya. (One)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved