Pasar Murah Akan Dilaksanakan di Beberapa Kecamatan di Sintang

Pemkab Sintang menggelar kegiatan Pasar Murah dalam rangka Ramadhan 1440 Hijriah dan Persiapan Menjelang Idul fitri

Pasar Murah Akan Dilaksanakan di Beberapa Kecamatan di Sintang
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pemkab Sintang menggelar kegiatan Pasar Murah dalam rangka Ramadhan 1440 Hijriah dan Persiapan Menjelang Idul fitri bertempat di Pasar Kapuas Raya, Kelurahan Menyumbung Tengah, Kabupaten Sintang, Senin (13/5/2019) pagi. 

Pasar Murah Akan Dilaksanakan di Beberapa Kecamatan di Sintang

SINTANG - Pemkab Sintang menggelar kegiatan Pasar Murah dalam rangka Ramadhan 1440 Hijriah dan Persiapan Menjelang Idul fitri bertempat di Pasar Kapuas Raya, Kelurahan Menyumbung Tengah, Kabupaten Sintang, Senin (13/5/2019) pagi.

Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Kadisperindagkop) dan UMKM Sintang, Sudirman mengatakan pasar murah ini diadakan pada masa Ramadhan dan menjelang Idul Fitri supaya harga-harga dapat terkendali.

"Kegiatan pasar murah hari ini akan menyediakan 16 komoditi. Mulai dari beras minyak goreng gula pasir telur termasuk sirup dan margarin. Juga daging ayam dan daging sapi beku," katanya.

Lanjutnya bahwa dengan pasar murah ini diharapkan memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk memperoleh kebutuhan-kebutuhan pokok dengan harga yang juga terjangkau.

"Kami juga akan mengadakan ini di daerah-daerah pinggiran dan di Kecamatan Sepauk, Sungai Tebelian dan Dedai," pungkasnya.

Baca: Pemkab Sintang Sediakan Sembako Dengan Harga Terjangkau Lewat Operasi Pasar Murah

Baca: Kivlan Zen Angkat Suara Soal Tuduhan Lakukan Makar, Ungkap Jasa Kepada Republik Indonesia

Baca: Gas Melon Mulai Langka, Pengecer Desak Pertamina Tambah Pasokan

Penulis: Wahidin
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved