Mardani: Kami Akan Cari Jalan Keluarnya

salah satu caleg yang mendatangi Kantor Bawaslu Kabupaten Sambas mengatakan, pihaknya akan mencari jalan keluar untuk koordinator aksi

TRIBUNPONTIANAK/M Wawan Gunawan
Caleg PDI-P, Dapil Sambas 5, Mardani (Baju merah) saat mendatangi Bawaslu, dan menunjukkan barang bukti dugaan pemindahan suara di salah satu TPS di Teluk keramat, Senin (13/5/2019). 

Mardani: Kami Akan Cari Jalan Keluarnya

SAMBAS,- Mardani, salah satu caleg yang mendatangi Kantor Bawaslu Kabupaten Sambas mengatakan, pihaknya akan mencari jalan keluar untuk koordinator aksi "Aliansi Masyarakat Galing" yang di amankan oleh polisi.

Karena sebagaimana diketahui, Koordinator aksi Aliansi Masyarakat Galing Joko Satriadi saat melaksankan pertemuan dengan Bawaslu tadi sore tersulut emosi.

Sehingga ia memukul meja kaca di kantor Bawaslu, yang menyebabkan meja tersebut retak, dan nyaris patah. Karenanya, ia langsung di amankan oleh Polres Sambas.

"Kami akan selesaikan Bagaimana baiknya, karena namanya juga manusia bisa saja khilaf. Nanti kami akan lihat dia ke Polres, kami datang sama-sama, pulang juga sama-sama," katanya singkat, Senin (13/5/2019).

Menurutnya, kedatangan pihaknya ke Bawaslu adalah untuk meminta keadilan. Tidak ada niat lain, oleh karenanya ia Katakan pihaknya akan menyelesaikan masalah tersebut. Dengan cara mencari jalan terbaik.

Baca: Sekda Sanggau Sampaikan Nota Pengantar LKPJ Bupati Sanggau Tahun Anggaran 2018

Baca: Orchardz Hotel Rasakan Dampak Tingginya Harga Tiket Pesawat

Baca: Live Streaming PSM Makassar Vs Lao Toyota, Laga Pemuncak Klasemen Lawan Juru Kunci Piala AFC

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved