Gubernur Ajak Awasi Pembangunan‎ Pelabuhan Kijing dan Jembatan Sambas

Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengikuti kegiatan rangkaian silahturahmi Ramadan Pemprov Kalbar di Aula Kantor Wali Kota Singkawang

Gubernur Ajak Awasi Pembangunan‎ Pelabuhan Kijing dan Jembatan Sambas
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sejumlah LSM dan Rumah Ibadah mendapatkan bantuan dari Gubernur dan Bank Kalbar 

Gubernur Ajak Awasi Pembangunan‎ Pelabuhan Kijing dan Jembatan Sambas

SINGKAWANG - Gubernur Kalbar H Sutarmidji mengikuti kegiatan rangkaian silahturahmi Ramadan Pemprov Kalbar di Aula Kantor Wali Kota Singkawang, Kapolda Kalbar dan Walikota Singkawang berserta jajaran pada Minggu (12/5/2019),

Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalbar H Sutarmidji, menyebut soal berbagai pembangunan yang sedang berlangsung di daerah ini, baik yang bersumber dari daerah maupun dari pusat.

"Mulai pembangunan pelabuhan Internasional di Kijing Kabupaten Mempawah, pembangunan jembatan Sungai Sambas dan beberapa pembangunan lainnya. Mari kita ikut serta mengawasi dan merawatnya. Karena, dengan begitu segala pembangunan dapat berjalan sesuai perencanaan."katanya

Mantan Wali Kota Pontianak itu berharap, pemerintah Kabupaten/Kota ikut terlibat mempersiapkan dan melahirkan Sumber Daya Manusia yang siap pakai dalam memenuhi kebutuhan investor yang menanamkan usahanya di Kalbar, sehingga bisa diisi oleh masyarakat kita yang terampil dan siap kerja.

Baca: OPPO Gabung dengan Program Android Q Beta Untuk Tampilkan Kemampuan 5G di Google I / O 2019

Baca: Kapolsek Meranti Berganti, Ini Perwira Yang Akan Menjabat

Baca: Hadiri Silaturahmi Ramadan ke Singkawang, Kapolda Bangga Tempat Kelahirannya Jadi Kota Tertoleransi

Gubernur Kalbar ini juga H Sutarmidji juga mengajak pemerintah kabupaten/kota melakukan efesiensi anggaran, seperti efesiensi anggaran perjalanan dinas untuk dialihkan pada beasiswa bagi pendidikan sebagaimana dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar,”. ujarnya.

Kegiatan diakhiri penyerahan Bantuan dari pemerintah Provinsi Kalbar dan bank Kalbar yang diserahkan langsung oleh Gubernur dan Kapolda kepada Pemkot Singkawang, LSM dan tiga rumah ibadah di Kota Singkawang.

Sebagai informasi, diawal acara, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie selaku tuan rumah, memberikan kata sambutan membuka Safari Ramadhan pemerintah provinsi Kalbar dan pelepasan tim safari Ramadhan Pemkot Singkawang Tahun 2019 oleh Gubernur Kalbar.

Selepas Safari Ramadhan, kegiatan dilanjutkan Tarawih bersama di Masjid Raya Singkawang, dilanjutkan meninjau pameran Ramadhan Fair Kota singkawang yang berlokasi di mess daerah.

Nampak hadir juga Kombes Pol Andi musa Irwasda Polda Kalbar, AKBP Donny Charles Go Kabid Humas Polda Kalbar dan AKBP Raymond Marcellino Masengi Kapolres Singkawang serta Forkopimda Kota Singkawang.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved