Liputan Khusus

DPRD Kapuas Hulu Berharap Kementerian Perhubungan Turunkan Harga Tiket Pesawat

Politisi Partai PAN Kabupaten Kapuas Hulu itu menuturkan, terkait harga tiket merupakan kewenangan dari Kementerian Perhubungan.

DPRD Kapuas Hulu Berharap Kementerian Perhubungan Turunkan Harga Tiket Pesawat
Phinemo
tiket pesawat 

DPRD Kapuas Hulu Berharap Kementerian Perhubungan Turunkan Harga Tiket Pesawat

KAPUAS HULU - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Hairudin meminta kepada Pemerintah Pusat supaya harga tiket pesawat, di jelang lebaran tahun 2019 agar tidak terlalu mahal. Apa lagi saat ini, harga tiket pesawat sedikit mahal dari tahun-tahun sebelumnya.

"Saat ini pemerintah pusat sedang membahas terkait harga tiket pesawat, mudah-mudahan harganya bisa murah dari saat ini yang mencapai satu juta lebih," ujarnya kepada Tribun, Minggu (12/5/2019).

Politisi Partai PAN Kabupaten Kapuas Hulu itu menuturkan, terkait harga tiket merupakan kewenangan dari Kementerian Perhubungan.

"Kita mintalah supaya Kementerian Perhubungan bisa menurunkan harga tiket pesawat," ucapnya.

Baca: Warga Kapuas Hulu Minta Pemerintah Turunkan Harga Tiket Pesawat

Baca: Kades Suka Maju Kapuas Hulu Optimis Realisasikan Desa Mandiri di 2020 Mendatang

Sejauh ini kata Hairudin, cukup banyak masyarakat Kapuas Hulu yang mengeluh terkait harga tiket pesawat. Dimana waktu tiga maskapai penerbangan Putussibau-Pontianak dan sebaliknya, masih aktif malah harga tiket pesawat murah.

"Saat ini maskapai hanya dua awak pesawat yaitu Wings Air dan Nam Air, malah tiket pesawat mahal dari Rp700 ribu lebih hingga Rp 1 juta rupiah pertiket Putussibau-Pontianak atau sebaliknya," ungkapnya. (rul)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved