Demi Korban Kebakaran, Tagana Laksanakan Penggalangan Dana

Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu, bersama pihak lainnya kembali melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kapuas hulu

Demi Korban Kebakaran, Tagana Laksanakan Penggalangan Dana
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Anggota Tagana Kabupaten Kapuas Hulu saat melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kapuas Hulu, Senin (13/5/2019). 

Demi Korban Kebakaran, Tagana Laksanakan Penggalangan Dana

KAPUAS HULU - Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Kapuas Hulu, bersama pihak lainnya kembali melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di Kabupaten Kapuas Hulu, yang telah terjadi beberapa hari ini.

"Kami hari ini telah melaksanakan penggalangan dana di jalan, untuk korban kebakaran dua tempat yaitu, di Kecamatan Jongkong dan Danau Kayan Kecamatan Putussibau Utara," ujar Ketua Tagana Kabupaten Kapuas Hulu Muhammad Hatta, kepada wartawan, Senin (13/5/2019).

Hatta menjelaskan, kegiatan penggalangan dana untuk korban kebakaran tersebut, dilaksanakan cuma satu hari saja. "Titik lokasi jalan tempat penggalangan seperti, simpang empat pasir pagi, simpang Masjid Darussalam, depan Masjid Agung Darunnajah, dan Tugu Bundaran Kedamin," ucapnya.

Baca: Bupati Siap Bantu TNI-Polri Sesuai Kemampuan Keuangan Daerah

Baca: Pelepasan Pelajar SMAN 1 Ngabang, Karolin Berharap Generasi Muda Tak Putus Mengenyam Pendidikan

Baca: Rumah Oban Hangus Terbakar, Polisi Beberakan Dugaan Penyebab Kebakaran

Dengan ini Muhammad Hatta, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu, yang telah menyumbangkan rezekinya untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Jongkong dan Danau Kayan Kecamatan Putussibau Utara.

"Mudah-mudahan apa yang telah diberikan itu, betul-betul bisa memberikan manfaat besar bagi korban kebakaran. Serta menjadi ladang amal bagi masyarakat yang telah menyumbangkan rezekinya tersebut," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved