Liputan Khusus

Bupati Kapuas Hulu Desak Pemerintah Pusat Turunkan Harga Tiket Pesawat

"Saat ini memang harga tiket pesawat sedikit mahal, kalau di bandingkan tahun-tahun sebelumnya,"

Bupati Kapuas Hulu Desak Pemerintah Pusat Turunkan Harga Tiket Pesawat
Phinemo
tiket pesawat 

Bupati Kapuas Hulu Desak Pemerintah Pusat Turunkan Harga Tiket Pesawat

KAPUAS HULU - Bupati Kabupaten Kapuas Hulu Abang Muhammad Nasir juga berharap Kementerian Perhubungan serius untuk membahas terkait harga tiket pesawat, yang saat ini harga tiket pesawat mahal, kalau di bandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

"Saat ini memang harga tiket pesawat sedikit mahal, kalau di bandingkan tahun-tahun sebelumnya, dimana sekarang harga tiket pesawat dari Rp 700 ribu lebih hingga diatas Rp 1 juta lebih," ujarnya kepada Tribun, Minggu (12/5/2019).

Apa lagi kata Nasir, mau lebaran biasanya harga tiket pesawat mulai ada kenaikan harga, diharapkan Pemerintah Pusat untuk bisa mengontrol harga tiket pesawat, kalau perlu harganya murah atau standar perekonomian masyarakat.

Baca: DPRD Kapuas Hulu Berharap Kementerian Perhubungan Turunkan Harga Tiket Pesawat

Baca: Saat Ini Harga Tiket Pesawat Putussibau-Pontianak Termahal Diatas Satu Juta

"Namun khusus di Kapuas Hulu, bagi masyarakat yang tidak bisa menggunakan transportasi udara, bisa lewat transportasi darat seperti bus dan taksi. Apa lagi sekarang, jalan dari Kapuas Hulu ke Pontianak sudah bagus," ucapnya.

Bupati Kapuas Hulu tetap berharap, kalau Pemerintah Pusat melalui Kementerian Perhubungan, bisa mengembalikan harga tiket pesawat sesuai dengan harapan masyarakat. "Jangan mahal lah tiket pesawat, kasihan masyarakat," ungkapnya. (rul)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved