Tim dari Mabes Polri lakukan Penilaian ke Satker Polda Kalbar

Perwakilan dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) akan mengunjungi Polda Kalbar dalam rangka melakukan penilaian

Tim dari Mabes Polri lakukan Penilaian ke Satker Polda Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kabid Humas Polda Kalbar-AKBP Donny Charles Go 

Tim dari Mabes Polri lakukan Penilaian ke Satker Polda Kalbar

PONTIANAK - Perwakilan dari Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri) akan mengunjungi Polda Kalbar dalam rangka melakukan penilaian pembangunan zona integritas pada Senin (13/5/2019)

Tim Penilai Internal Pembangunan Zona Integritas Mabes Polri yang di pimpin oleh Kombes Pol Parimin dan Kombes Pol Meliana akan melakukan pengujian dalam rangka penilaian terhadap kesiapan satker-satker yang ada di Polda Kalbar.

Kedatangan tim Penilai dari Mabes Polri ini di benarkan oleh Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Donny Charles Go dalam rangka melakukan penilaian secara internal terkait pembangunan zona integritas.

"Tim menilai ini akan menguji kesiapan satker satker di polda kalbar yang diusulkan untuk menerima penghargaan Wilayah Bebas dari korupsi."ujar Donny pada Minggu (12/5/2019).

Baca: DP3KB: Awasi Aktivitas Anak, Arahkan ke Hal Positif

Baca: MTsN Ngabang Tepat Di Depan Keraton Ismahayana Landak  

Baca: Bupati Muda Minta Para Orang Tua Tingkatkan Pengawasan Terhadap Anak

Dikatakannya lagi," nantinya tim ini lah yang akan menentukan dan memberikan kesimpulan bahwa Satker yang ada di Polda Kalbar ini layak atau tidak di usulkan untuk mendapatkan predikat wilayah bebas korupsi, "kata Kabid Humas.

Mantan Kapolres Sanggau ini juga menuturkan sekitar bulan oktober mendatang, satker yang sudah dinilai layak ini, akan diuji sekali lagi oleh kementerian pendayagunaan aparatur negara (Menpan RB).

Selanjutnya, Kabid Humas Polda Kalbar menuturkan pada puncaknya di bulan desember mendatang tepat di hari anti korupsi, Satker yang layak akan diberikan penghargaan status wilayah bebas korupsi‎.

"Polda Kalbar sudah lama mempersiapkan hal ini, sejumlah Satker dan jajaran yang berhubungan langsung dengan masyarakat terutama pelayanan ‎telah di lakukan peningkatan, baik secara sarana prasarana, pelayanan dan SDM untuk meraih predikat WBK tersebut,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved