Pemilu 2019

Raih 30 Ribu Lebih Suara, Ermin Elviani akan Fokus Kawal Program Pemerintah Agar Tepat Sasaran

berarti masyarakat masih mempercayai saya, untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat

Raih 30 Ribu Lebih Suara, Ermin Elviani akan Fokus Kawal Program Pemerintah Agar Tepat Sasaran
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Caleg Kalbar Terpilih dan Juga Wakil Ketua DPRD Kalimantan Barat, Ermin Elviani 

Raih 30 Ribu Lebih Suara, Ermin Elviani akan Fokus Kawal Program Pemerintah Agar Tepat Sasaran

PONTIANAK - Rekapitulasi Suara pada Pemilu 2019 di tingkat provinsi telah rampung digelar.

Rekapitulasi yang di gelar di hotel Mercure Pontianak sejak 7 Mei itu berjalan dengan aman dan lancar hingga hari ini, Sabtu (11/5/2019).

Dari hasil rekapitulasi yang ada, sudah tergambarkan beberapa caleg yang nantinya bakal mengisi kursi di DPRD kota Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI.

Satu di antaranya Caleg dari Partai Demokrat, Ermin Elviani yang berasal dari dapil Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Kubu Raya mengaku dirinya tak menyangka akan memperoleh suara rakyat yang sangat banyak pada Pemilu 2019 ini.

Baca: JADWAL Madura United di Liga 1 2019! Bertemu Persib Bandung Pekan 5 & PSM Makassar Pekan 6

Baca: Terpilih Jadi DPR RI, Adrianus Janji akan Jadi Penyambung Lidah Masyarakat

"Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kalimantan Barat, khusunya masyarakat Kabupaten Mempawah dan Kabupaten Kubu Raya yang sudah memberikan suaranya untuk memilih saya kembali maju ke DPRD Provinsi Kalimantan Barat mewakili Kabupaten Mempawah dan Kubu Raya,,"ujarnya.

Ia mengatakan bahwa ini merupakan amanah yang besar dari masyarakat, yang telah mempercayakan kursi legislatif kepada dirinya, dan ia berjanji akan melakukan tugas sebagai wakil rakyat sebaik - baiknya.

"ini merupakan amanah yang sangat besar, saya berterima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya kembali," jelas Ermin Elviani.

Ermin Elviani sendiri berasal dari kabupaten Mempawah, dan pada Pemilu 2019, dari hasil rekapitulasi ditingkat provinsi, suara dirinya pribadi mendapatkan suara sebanyak 30.931 dari Kabupaten Mempawah dan 7.330 dari Kabupaten Kubu Raya, atau bila ditotalkan sebanyak 38.261 suara, sedangkan untuk suara partai demokraat sendiri di Kalbar sebanyak 66.144 suara.

Sehingga, selain suara dari Ermin Elviani tertinggi dibanding caleg lain di 7 dapilnya, suara Ermin Elviani pun membuat suara Partai Demokrat di Provinsi Kalimantan Barat tetap terjaga kestabilannya.

"Kalau dulu pada saat pemilu sebelumnya, suara saya hanya 11 ribuan, dan sekarang lebih dari 30 ribu, ini merupakan sebuah amanah yang besar, saya senang dengan hal ini, berarti masyarakat masih mempercayai saya, untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat,"ujarnya.

Kedepan dirinya pun bertekad untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui jalan politik, dan ia juga menekankan akan mengawal berbagai program yang ada agar sampai tepat sasaran, dan masyarakat dapat merasakan berbagai dampak positif dari program yang telah di gulirkan Pemerintah.

"Tupoksi kami di Legislatif adalah sebagai pengawalan program pemerintah, dan saya akan fokus mengawal berbagai program yang ada, agar program - program pemerintah tepat sasaran dan masyarakat benar - benar merasakan manfaatnya,"jelas  Ermin Elviani.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved