Jatanras Polresta Pontianak Ringkus Tukang Parkir dan Supir Oplet Saat Berjudi

Tiga warga yakni tukang parkir dan supir oplet terlibat tindak pidana perjudian di amankan anggota unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak

Jatanras Polresta Pontianak Ringkus Tukang Parkir dan Supir Oplet Saat Berjudi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Barang bukti Judi 

Jatanras Polresta Pontianak Ringkus Tukang Parkir dan Supir Oplet Saat Berjudi

PONTIANAK - Tiga warga yakni tukang parkir dan supir oplet terlibat tindak pidana perjudian di amankan anggota unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak pada Kamis (9/5/2019) kemarin.

Ketiga warga orang kota Pontianak tersebut diamankan sekitar pukul 14.00 WIB di Jalan Teuku cik ditiro kelurahan Darat sekip kecamatan Pontianak kota (komplek pertokoan terminal oplet).

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol M Husni Ramli tersebut menuturkan ketiga warga ‎tersebut tertangkap tangan sedang melakukan perjudian jenis pasang tengah (gaplek) berikut barang bukti 1 set kartu yang sudah terpakai, dan uang tunai Rp 205.000.

"Bermula anggota unit Jatanras Satreskrim Polresta Pontianak mendapatkan informasi di Jl. Teuku Cik Ditiro tepatnya di selasaran jalan pertokoan yang berhadapan dengan jembatan penyeberangan sering terjadi perjudian jenis pasang tengah (gaplek), "kata Husni pada Sabtu (11/5/2019).

Baca: Prediksi Hasil F1 Spanyol 2019, Lewis Hamilton Kandidat Kuat Juara di Formula 1 Catalunya Barcelona?

Baca: Wali Kota Pontianak Minta Pemprov Dukung Pembangunan TPA Regional

Baca: Daftar Pendatang Baru DPR RI Kalbar 1, Katherina Oendoen Hingga Erma Ranik Gagal Lolos

Dikatakannya lagi," kemudian informasi tersebut di tanggapi dan respon dengan langsung melakukan penyelidikan,"kata Kasatreskrim.

Lanjutnya, akhirnya saat di selidiki dan di dapati ketiga orang sedang melakukan perjudian berikut BB berupa uang dan kartu.

Ketiga orang tersebut yakni satu diantaranya sopir oplet dan tukang parkir ini yakni BH (56) Warga Jl Merdeka Gg Belibis Pontianak kota, PR (60 th) warga Jl. Tanjung pura Pontianak Selatan, EN (46) warga, Jl belitung I nkec. Pontianak selatan

"Barang bukti yang berhasil di sita yakni satu set kartu Gaplek dan uang tunai Rp 205.000‎, dan saat ini ketiga pelaku judi kartu gaplek sedang di lakukan pemeriksaan lebih lanjut, mereka di ancam pasal 303 KUHP,"pungkas Husni.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved