Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri, Polsek Entikong Gelar Razia Rutin

Polsek Entikong menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan saat Ramadan tahun 2019

Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri, Polsek Entikong Gelar Razia Rutin
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Petugas dari Polsek Entikong saat menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan saat Ramadan tahun 2019 di Jalan Lintas Negara Malindo, Entikong, Kabupaten Sanggau, Jumat (10/5/2019). 

Cipta Kondisi Jelang Idul Fitri, Polsek Entikong Gelar Razia Rutin

SANGGAU - Polsek Entikong menggelar Operasi Cipta Kondisi untuk meningkatkan keamanan saat Ramadan tahun 2019 di Jalan Lintas Negara Malindo, Entikong, Kabupaten Sanggau, Jumat (10/5/2019). Operasi ini menyasar kegiatan-kegiatan yang berpotensi mengganggu keamanan masyarakat.

“Sasaran dalam pelaksanaan razia tersebut adalah kendaraan roda dua keatas, senjata api, narkoba, minuman keras, tindak penyelundupan, BBM, Ilegal Logging dan tindak pidana lainnya serta barang-barang ilegal, ” kata Waka Polsek Entikong Iptu Eeng Suwenda melalui rilisnya, Sabtu (11/5/2019).

Baca: Kebakaran di Gang 45 Singkawang, Satu Orang Ditemukan Meninggal Dunia

Baca: Kebakaran Hanguskan 5 Rumah di Gang 45 Singkawang

Baca: Jadwal Siaran Langsung F1 Spanyol 2019, Live Streaming F1 Spanyol di Sirkuit Catalunya Jam 20.10

Dikatakanya, Operasi Cipta Kondisi ini juga dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif, sehingga pelaksanaan ibadah puasa dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Eeng menuturkan, razia seperti ini akan dilakukan berkesinambungan dalam rangka memelihara kamtibmas menjelang perayaan Idul Fitri di Kecamatan Entikong.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin setiap harinya untuk menjaga wilayah Kecamatan Entikong agar terhindar dari barang-barang ilegal serta meminimalisir masuknya peredaran narkoba, ”pungkasnya.

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved