Liga Champions

Prediksi Juara Liga Champions Musim 2018-2019 Versi Jose Mourinho, Liverpool atau Tottenham?

Jose Mourinho melontarkan prediksi jelang pertarungan Liverpool dan Totenham Hotspur pada laga final Liga Champions musim 2018-2019.

Prediksi Juara Liga Champions Musim 2018-2019 Versi Jose Mourinho, Liverpool atau Tottenham?
Instagram/@epl.core
Prediksi Juara Liga Champions Musim 2018-2019 Versi Jose Mourinho, Liverpool atau Tottenham? 

Jose Mourinho melontarkan prediksi jelang pertarungan Liverpool dan Totenham Hotspur pada laga final Liga Champions musim 2018-2019.

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, punya prediksi tersendiri soal final Liga Champions 2018-2019 antara Liverpool kontra Tottenham Hotspur.

Liverpool berhasil terlebih dulu mengunci tempat di final yang akan dihelat di Madrid 1 Juni mendatang usai membalikkan defisit tiga gol yang didapat pada leg pertama kontra Barcelona menjadi agregat 4-3 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Rabu (8/5/2019).

Sedangkan Tottenham mengikuti jejak Liverpool melakukancomeback untuk mengalahkan Ajax Amsterdam, dengan tiga gol yang diborong oleh Lucas Moura, guna mengunci agregat menjadi 3-2 dan lolos dengan unggul agresivitas gol tandang.

Dilansir BolaSport.com dari Football London, Jose Mourinho, yang sempat menjadi komentator pertandingan Spurs, menyebutkan bahwa kedua klub layak meraih trofi 'Si Kuping Besar'

"Saya pikir kualitas seorang pelatih ditentukan dari cara membaca permainan, membaca kualitas pemain, dan bagaimana cara memenangi pertarungan," tutur Mourinho.

"Sepak bola adalah untuk kesenangan, sepak bola membuat orang-orang melompat di depan layar televisi seperti dua hari lalu, tetapi sepak bola juga adalah soal kemenangan."

"Saya bisa kena masalah jika berbicara soal sepak bola di final nanti, karena saya sangat menyukai Mauricio (Pochettino) dan Juergen (Klopp) dan saya pikir mereka berdua layak memenangi gelar."

"Ini bisa jadi trofi pertama Klopp dan Pochettino bersama klub masing-masing dan saya pikir akan jadi final yang fantastis," tutur Mourinho menambahkan.

Jose Mourinho juga mengharapkan bahwa pendukung Liverpool dan Spurs bisa menikmati laga di Kota Madrid nanti dan memberikan dukungan kepada tim sepenuh hati.

Laga final akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6) atau Minggu dini hari pukul 02.00 WIB.

Penulis: Rizky Zulham
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved