Pejabat Eselon II Baru di Kabupaten Sanggau Dilantik, LSM Citra Hanura Sampaikan Harapannya

Lanjutnya, Dengan mendukung program Bupati, peningkatan kinerja dan inovasi setiap intansi harus dilakukan mereka yang dilantik ini.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat melantik 7 Pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau Tahun 2019 di aula Kantor Bupati Sanggau, Jumat (10/5/2019). 

Pejabat Eselon II Baru di Kabupaten Sanggau Dilantik, LSM Citra Hanura Sampaikan Harapannya

SANGGAU - Wakil Ketua LSM Citra Hanura Kabupaten Sanggau, Abdul Rahim SH menyampaikan, Dengan dlantiknya para pejabat eselon II, maka kekosongan dalam jajaran birokrasi sudah terpenuhi.

“Dengan demikian para pejabat yang mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan di lingkungannya untuk dapat melakukan pekerjaannya sesuai Tupoksi nya masing-masing, ”katanya, Jumat (10/5/2019).

Baca: Lantik Pejabat Eselon II, Bupati Sanggau: Tidak Ada Kata Tidak Mampu

Baca: Apresiasi Petugas Gagalkan Upaya Penyelundupan WNI, Ini Penegasan Dewan Sanggau

Lanjutnya, Dengan mendukung program Bupati, peningkatan kinerja dan inovasi setiap intansi harus dilakukan mereka yang dilantik ini.

“Dan mereka yang dilantik harus mampu memberi contoh terbaik kepada bawahannya dalam memacu kinerja yang profesional dan memberi pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, ”tegasnya.

Untuk itulah, Rahim mengucapkan selamat beraktivitas dan bertugas bagi yang telah dilantik dan semoga melaksanakan amanah yang dbebankan dipundaknya dengan baik.“jadikan sumpah jabatan sebagai pengendalian diri dalam menjalankan tugas, ”pungkasnya. (hen).

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved