Pasca Pemilu 2019, Golkar Sambas Bersiap Tatap Pilkada Serentak

Partai Golkar akan menatap pemilu yang akan datang yakni Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, pemilihan Bupati-Wakil Bupati di Sambas

Pasca Pemilu 2019, Golkar Sambas Bersiap Tatap Pilkada Serentak
Istimewa
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sambas Ir H Arifidiar MH. 

Pasca Pemilu 2019, Golkar Sambas Bersiap Tatap Pilkada Serentak

SAMBAS - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sambas Ir H Arifidiar MH mengatakan, pasca pemilu serentak 2019, pihaknya akan memasang target kedepan.

Salah satunya adalah, Partai Golkar akan menatap pemilu yang akan datang yakni Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, pemilihan Bupati-Wakil Bupati di Kabupaten Sambas

Menurutnya, Golkar tetap konsisten untuk berpartisipasi dan merebut kemenangan untuk memperjuangkan kesejahteraan Rakyat.

"Sekali lagi bahwa tujuan didirikannya Golkar adalah untuk merebut kekuasaan dalam bingkai Demokrasi, dimana kekuasaan itu dianggap penting guna dapat dipakai untuk mengatur dan menjamin kesejahteraan rakyat banyak," ujarnya, Jum'at (10/5/2019).

Baca: Golkar Evaluasi Hasil Pemilu 2019 di Kabupaten Sambas

Baca: Kalahkan PDIP, Golkar Raih Suara Terbanyak di Ketapang

Untuk itu, Partai Golkar akan bersiap-siap menghadapi Pilkada serentak.

Dengan modal enam kursi di parlemen saat ini, akan membuat kerja partai sedikit lebih mudah, karena hanya perlu tiga kursi dari partai koalisi untuk maju menghadapi pemilu mendatang. 

"Oleh karenanya maka Golkar selalu bertarget untuk mengikuti semua perhelatan Demokrasi yang pada ujungnya dapat berakibat, dan mengantarkan Golkar bisa mengatur daerah dalam upaya peningkatan Pembangunan dan menjamin peningkatan kesejahteraan masyarakat," kata, Pria yang juga Ketua DPRD Kabupaten Sambas itu. 

Baca: Satreskrim Polres Sambas Beberkan Kronologi Penangkapan Pembawa Gula Ilegal

Baca: Polres Sambas Kembali Amankan Pelaku Pembawa Gula Ilegal

Menurutnya, modal utama partai Golkar adalah disayang oleh masyarakat. 

"Dengan menjadi penguasa legal dan yang disenangi dan disayangi masyarakatnya. Kami optimis menatap Pilkada serentak mendatang," tutupnya. (One)

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved